Friday, June 29, 2018

[EVENT REPORT] : RAMADHAN BEAUTY GATHERING BANDUNG BEAUTY BLOGGER WITH MARTINEZ COSMETICS DI RUMAH MAKEUPUCCINO BANDUNG

Hallo semua, di artikel blog aku kali ini aku ingin share kepada kalian keseruan Bandung Beauty Blogger pada saat acara Martinez Cosmetics awal Juni lalu di Rumah Makeupuccino. Nah di post kali ini juga aku akan membahas dan mereview produk-produk yang aku dapatkan. Penasaran dengan acara-acara seru itu? Dan kalian tentunya ingin tau dong produk Martinez apa aja yang ada di godie bag yang aku dapatkan waktu acara Ramadhan Beauty Gathering? Lanjut baca yuk.


Jadi seperti yang aku bilang tadi bahwa acaranya sendiri itu di adakan di Rumah Makeuppucino, kalian orang bandung pasti tau dong Rumah Makeuppucino itu apa? Yas Rumah Makeuppucino sendiri adalah tempat dimana kita bisa beli makeup dan selagi kita lelah setelah memilah-memilih makeup yang dibeli kita masuk lagi lebih dalam, disana terdapat juga tempat makan dan nongkrong yang asik. Bisa di bilang menunya sendiri harganya lumayan cukup murah-murah loh. 

Salah satu spot foto di Rumah Makeupuccino
Acaranya sendiri di adakan awal juni jam 03 sore dimana waktu itu lagi bulan puasa, walau lagi puasa tentu saja aku selalu semangat kalau lagi event kaya gini, hehe

Disana kami diperkenalkan apa itu Martinez Cosmetics? Martinez Cosmetics ini produk lokal yang diformulasikan di Perancis (hebatkan?) Oh iya tentu saja dari kalian pecinta Beauty Vlogger Tasya Farasya pasti tau dong Martinez itu apa, karena sejak Tasya memperkenalkan Martinez terkenal dikalangan Beauty Enthusiast.


Tenyata Martinez sendiri sudah lumayan lengkap loh mengeluarkan produk-produk kosmetiknya, harganya sendiri beragam dari yang paling murah dan mahal ada. Kalau aku sendiri bisa dibilang cukup penasaran sama foundationnya yang bisa bikin glowing parah (katanya) dan pensil alisnya. Untuk pilihan shades foundation sendiri sayangnya cuma sedikit, shade lebih banyak pilihannya di eyeshadow dan lipstik lengkap dari mulai shade nude dan bold ada. Produknya pun kebanyakan ke shimmery dan gliterry sampai dengan blushon nya pun ada glitter-glitternya tapi memang gliternya tidak terlalu intens jadi masih cocok untuk digunakan sehari-hari.

Setelah perkenalan dan penjelasan Martinez selesai, acarapun di lanjutkan dengan games seru yaitu makeupin salah satu anggota Bandung Beauty Blogger yang telah dibagi beberapa kelompok  menggunakan produk-produk Martinez dengan cara makeupin lewat belakang (nah loh?) maksudnya gimana? Jadi yang biasanya kalau kita makeupin orang secara berhadapan wajah, nah di games ini kita makeupinnya lewat belakang. Haha


Ini dia para korban yang kami korbankan untuk kami dandani lewat bekalang. Hehe

Ini kelompok gamesku, allhamdulilah kami menang. Tebak aku yang mana???
Bandung Beauty Blogger
Setelah acara games selesai, kami pun melanjutkan acara dengan buka puasa bersama. Sebelum makan nasi kami makan dessert terlebih dahulu dessertnya Puding dan minuman manis rasanya jangan ditanya, enak sekali. 


Setelah makan desertnya tentu saja kami sholat, jangan takut disana tidak ada mushola, tentu saja ada.

Selesai sholat di sana kami makan menu terbaru yaitu Suki & Barbecue! Untuk kalian yang belum tahu, seperti yang aku bilang sebelumnya makanan-makanan di Rumah Makeupuccino ini harganya terjangkau, dan ada paketnya juga yang murah meriah seharga Rp75.000 aja untuk dua orang, sudah termasuk nasi dan minum.



Aduhhh lihat gambarnya aja udah bikin laper jadinya. Ini makanan jangan tanya lagi soal rasa, ini enak sekali, aduh jadi mau lagi makan disana. Kira-kira seperti itulah keseruan kami selama di Rumah Makeuppucino dan Martinez  Cosmetics, acara di tutup dengan pembagian godie bag dari pihak martinez. 


Mau tau lebih lengkap review kedua produk ini? Klik aja link di bawah :


See you dikeseruan-keseruan acara yang akan datang J

No comments:

Post a Comment

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES