Friday, June 29, 2018

[BEAUTY REVIEW] : MARTINEZ COSMETICS LUMIERE GLAMOROUS SHINE LIPSTICK PALETTE

Seperti yang kalian tau bahwa 2018 ini glossy look sedang menjadi trend lagi ditahun ini, Lumiere Glamorous Shine merupakan lip produk terbaru dari Martinez yang sebentar lagi akan liris.


Karena belum secara resmi beredar dipasaran jadi packaging lip produk ini bisa di lihat di gambar menggunakan eyeshadow case.


Tentu saja karena menggunakan eyeshadow case aplikatornya pun menggunakan aplikator eyeshadow,


Sesuai dengan namanya lip produk ini finishingnya glossy dengan tekstur yang lembut, lip produk ini yang pasti cocok sekali sama kalian yang punya bibir kering kerontang dan gak suka pakai produk lip matte. Karena aku akhir-akhir ini juga lagi gak begitu interest pakai produk matte, aku sekarang lagi pakai ini kalau keluar, aku ngerasa kalau pakai produk ini bibir jadi terlihat lebih sehat di bandingkan kalau pakai lip matte.


Ingredients - Polyglyceryl-2, Triisostearate, Hydrogenated Polyisobutene, Hydrogenated Polydecene, Caprylic/Capric Triglyceride, Phenyl Trimethicone, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Euphorbia Cerifera (Candelila) Wax, Ozokerite, Beeswax, C10-30 Cholesterol/Lanosterol Esters, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Ethylhexyl Methoxycinnamate, Polymethyl Methacrylate, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Macadamia Ternifolia (Macadamia) Seed Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Plukenetia Volubilis Seed Oil, Flavor, Tocopherol.

Kalian bisa lihat di ingredients nya kalau terdapat banyak sekali bahan natural oil yang di klaim bisa melembabkan dan menjaga kesehatan kulit bibir.



Overall memang aku pakai lip produk ini, aku lebih merasakan kalau bibir jadi moist dan glossy, terasa lebih lembab saat di daerah yang dingin. Seperti yang kalian tau bahwa cuaca di Bandung kadang dingin sekali sehingga aku jarang sekali minum dan membuat bibirku menjadi kering kerontang terkadang bibirku sampai berdarah. Males banget kan kalau kemana-mana dalam kondisi bibir yang kaya begitu harus pakai lip matte, aku pakai ini kalau bibirku karena lebih membuat bibirku tampak lebih sehat, trevel friendly juga saat bepergian keluar kota karena tidak makan banyak tempat dalam satu case pun sudah terdapat 5 shade lip produk.

Sayangnya karena belum launching jadi belum ada keterangan lebih lengkap mengenai produk ini di website resmi Martinez atau official instagramnya.

Mau info lebih lanjut tentang Martinez Cosmetics?

16 comments:

  1. warnanya pigmented banget ya, sekarang mau ganti2 warna lipstick ga usah bawa segambreng lagi :) #kbbvmember

    ReplyDelete
  2. Sukaa shade no. 2.

    Saya masih ga paham, klo belom resmi kenapa harus pake case eyeshadow bahkan aplicatornya pun yg buat eyeshadow. Kalo udah dikirim buat review gini, meskipun belum resmi, produknya bakalan segera dirilis kan? Jadi case buat lip pallette-nya harusnya udah siap dong? Produk siap, masa case belum siap?

    Maafin komen yang kepanjangan ini, tapi beneran bingung.
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  3. Saniiii, warnanya bagus2 ya, bagus juga buat yg punya bibir kering, jadi pengan coba hihi #kbbvmember

    ReplyDelete
  4. Produk palette gini praktis ya. Bisa dapat berbagai warna sekaligus hehe #kbbvmember

    ReplyDelete
  5. hhihhi mungkin packagingnya belum selesai di produksi tapi udah harus siap-siap prelaunch biar ada reviewnya dulu.. #kbbvmember

    ReplyDelete
  6. product favorit akuuuh, semua warnanya kece-kece dan ga perlu bawa lipstick banyak lagi ya beb :D
    #KBBVmember

    ReplyDelete
  7. Duhh banyak yang review jadi makin teracuni #kbbvmember

    ReplyDelete
  8. lagi sering nemu review produk ini, jadi teracuni:(( #kbbvmember

    ReplyDelete
  9. Wah lumiere.. warna nya cakep ya.. kmrn aku coba yg varian satu nya lagi..naksir ama pallete ini deh.. #kbbvmember

    ReplyDelete
  10. Kenapa semua pada pake ini jadi teracuni hahaha
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  11. Mau lihat swatchnya dong di kamu :D

    Pas banget lip palette gini jadi gak perlu bawa banyak2 lipstick saat traveling.

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  12. Produk lokal punya yah ini kak? Jadi tertarik deh 😄
    #KbbvMember

    ReplyDelete
  13. Aku pernah lip palette juga dan alhasil gak kepake karena banyak lipstick :D tapi enak lip palette gini ya ringkas kalau dibawa traveling :)
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  14. Lagi banyak yang review martinez ini ya. Baru2 ini denger brand ini. Sekarang makin banyak produk lokal yang bagus ya #kbbvmember

    ReplyDelete
  15. Aku juga bingung lip palette tapi packagingn nya eyeshadow, warnanya cakep-cakep jg ya #kbbvmember

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES