Friday, June 29, 2018

[BEAUTY REVIEW] : MARTINEZ COSMETICS HIGH PERFORMANCE ARTIST GLAM BLUSH - 03 VIBRANT TANGERINE

Awalnya waktu aku dapat blush ini, aku gak expect sama blush berwarna coral karena aku pernah kecewa sama salah satu blush high end berwarna coral juga, ternyata tak pernah disangka secinta ini aku sama blush ini. Penasaran blush apa itu? Baca lebih lanjut yuk :)


Jadi aku dapetin blush produk ini dari acaranya Ramadhan Beauty Gathering with Martinez Cosmetics awal Juni lalu. *kebetulan banget cuma punya blushon 2* 

Sebenarnya produk ini sebelum digunakan ada segel plastik tapi tidak ada box dan sayangnya di packaginya pun tidak ada keterangan ingredientsnya, jadi disini aku bakalan kasih informasi yang aku rasain sendiri mengenai blush produk ini ya. Packaginya sendiri berbentuk bulat berbahan plastik dilengkapi dengan sedikit product information dan keterangan shade.


Disini aku dapat shade nomor 03 Vibrant Tangerine. Shade blushnya sendiri terdapat 3 shade, no 01 Rose temptation (pink natural), 02 Bronze Reflection (bisa digunakan sebagai bronzer), 03 Vibrant Tangerine (warna coral my fav so much). Semua terdapat shimmer-shimmer halus. 






Blush product nya sendiri powdery banget, sekali sapuan bisa berserakan kemana-mana tapi yang aku kagetin banget adalah produk ini cukup pigmented udah gitu bisa banget di build up karena warnanya coral pastinya soft banget ya kan jadi kaya makeup ala korea gitu. 

Overall aku suka sekali dengan produk ini, karena hasilnya soft cocok buat kalian yang pengen tampilan super natural, karena ada glitter nya juga blush ini ngasih final look yang dewy look. Makin yakin aja bener apa kata Beauty Vlogger Tasya Farasya kalau produk-produknya Martinez Cosmetics itu bagus, aku makin penasaran sama produk foundation dan pensil alisnya. 

Mau info lebih lanjut tentang Martinez Cosmetics?

16 comments:

  1. aku suka banget sama warna ini :) cakep banget warnanya #kbbvmember

    ReplyDelete
  2. Cakep banget kalo yang ini, dan emang pas buat yang suka natural. Btw, itu kaya ada gliter-nya kah? Kaya ada bling-blingnya. Atau efek cahaya aja ya? Hehe
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  3. warnanya natural hihi bagus banget, buat daily cocok ya gak keliatan berlebihan #kbbvmember

    ReplyDelete
  4. Aku suka tipe warna blush kayak gini, warnanya kelihatan natural banget #kbbvmember

    ReplyDelete
  5. aku suka sama warnanya yg kaya begini #kbbvmember

    ReplyDelete
  6. aku juga dapet yang vibrant tangerine ini beb, bagus juga ya warnanya, lagi penasaran nyobain yang rose temptation nih, bikin penasaraaan
    #KBBVmember

    ReplyDelete
  7. Warnanya soft ya cakep nih kalo lagi pengen natural look #kbbvmember

    ReplyDelete
  8. aku lebih suka blush on yg bener2 pink gitu:( produk ini ada shade pink pink gitu gak kak? #kbbvmember

    ReplyDelete
  9. Seriuuus ini favorit aku banget.. pigmented parah.. warna nya jg cakeep.. #kbbvmember

    ReplyDelete
  10. Warnanya natural bagus buat sehari2 ya
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  11. Kurang suka warna blush yg begini, ada warna yg lebih warm gak ya pilihan warna dari blush on Martinez ini?

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  12. Wahh warna soft syantiikk begini kesukaanku 😅
    #KbbvMember

    ReplyDelete
  13. Warnanya bagus ya fresh, suka sama warna gini #kbbvmember

    ReplyDelete
  14. Penasaran sama blush on yang warna ini. Kayaknya bagus ya hasilnya di wajah #kbbvmember

    ReplyDelete
  15. Racun baruuu, warnanya tjakep banget 😍 #kbbvmember

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES