Saturday, August 4, 2018

[BEAUTY REVIEW] : Packaging Lipstick & Lip Gloss Emas terberat dari Elizabeth Arden???

Hallo girls.

Kalau kalian follow Instagramnya aku pasti kalian tahu aku dapat Invitation dari Elizabeth Arden di Bandung 28 Juli 2018 lalu.

Eitsss tenang, disini aku bukan mau nyeritain keseruan eventnya Elizabeth Arden kok, Hehe. Disini aku mau review isi goodie bag yang aku dapatkan dari eventnya Elizabeth Arden berupa produk Lipstik dan Lip Gloss terberat dengan packaging termewah yang aku punya. Apakah kalian percaya?


Seperti yang kalian lihat di atas, dari kemasannya saja sudah terlihat kesan mewahnya ya? Kemasannya sendiri berwarna gold mix silver dengan aksen sedikit warna merah yang berbentuk logo dari Elizabeth Arden ini.


Ketika dikeluarkan isi produknya, kalian bisa lihat packaging lipstiknya yang kotak berlapis warna emas dengan sedikit aksen warna silver begitu juga dengan lip glossnya.

Elizabeth Arden Beautiful Color Moisturizing Lipstick


Idr : Rp. 340.000
Netto : 3,5g

 “Keep lips moisturised all day with a single swipe of long-lasting, high pigment color that’s comfortable to wear and sumptuously soft.”

PRODUCT DETAILS
Clinically proven to keep lips moisturised all day, Beautiful Color Moisturising Lipstick is infused with moisture-enriched pigments that provide rich, lasting color and leave your lips feeling soft and smooth. Volulip™ helps to seal in moisture to give your lips a fuller, more sumptuous appearance. Volulip™ has also been shown to increase the look of lip volume by 15% and firmness by 13%1.

Kalau aku baca-baca di websitenya Elizabeth Arden sendiri ternyata terdapat dua seri dengan packaging mewah dan berat seperti ini. Kalau yang aku punya adalah seri Moisturizing Lipstick sedangkan untuk yang satunya lagi adalah Moisturizing Lipstick in Matte Shades.


Packaging lipstick ini merupakan produk bibir terberat yang aku punya, ini sih kalau menurut aku packagingnya kurang travel friendly.


Dibawah packaginya sendiri terdapat informasi warna shade lipstik itu sendiri, lalu yang aku dapatkan adalah No. 10 Mandarin. Seri lipstick ini pun terdapat 18 shades dan di ke 18 shades tersebut terdapat beberapa lipstik yang terdapat partikel shimmer yang cukup halus, termasuk shade Mandarin ini. Menarik juga kan? Mengingat jarang sekali loh ada lipstik yang terdapat shimmernya, mirip-mirip lip gloss tetapi bukan girls.


Di ujung listiknya pun terdapat boost berupa logo Elizabeth Arden sendiri, kalian tahu? Aku sayang-sayang banget pakainya karena takut rusak, lucu aja giitu dan jarang banget ada lipstik yang punya boost logo di lipstiknya. Oh iya selain itu ada juga kok produk lokal Indonesia yang memiliki boost tetapi di ujung runcingnya lipstik gitu, jadi kalau mau pakai lipstiknya ke bibir jadi hilang boostnya. 

Sayangnya shade ini terlalu orange dan ngejreeng banget keliatannya di aku, mungkin karena skin toneku kuning langsat jadi terlihat tidak cocok ketika dipakai dibibir aku, hiksss :'/


Bagaimana menurut kalian? Cocok atau tidak ya?

Elizabeth Arden Beautiful Color Luminous Lip Gloss


Idr : Rp. 315.000
Netto : 6,5ml

“Multidimensional, moisture rich formula provides lips with long-wearing, vibrant color and brilliant shine.”

PRODUCT DETAILS
Beautiful Color Luminous Lip Gloss has a silky smooth texture and imparts rich color and lustrous shine. Infused with conditioning and hydrating ingredients, this non-sticky gloss soothes and comforts lips like a balm. Maxi-lip™ helps support natural collagen for plumper, fuller looking lips. A soft tip "paddle" applicator deposits the perfect amount of gloss, and a built-in mirror is perfect for on-the-go application.
Baca Juga : LAURENT GOAT MILK

Kalian tahu tidak kalau Lip Gloss ini memenangkan penghargaan loh, aku juga baca dari websitenya Elizabeth Arden. Hebat ya, pantes loh lip gloss ini merupakan lip gloss paling cantik dari segi shade dan packaging yang aku punya.


Dan bonusnya dari packaging ini dilengkapi dengan cermin mungil, ini pas dan travel friendly banget buat dibawa kemana-mana.


Shade yang aku dapatkan adalah shade 04. Coral Kiss, kalau shade untuk lip gloss ini sih aku kuang tau ya ada berapa, karena waktu aku baca websitenya semua shades dari lip gloss ini sold out semua girls.


Warna dari Coral Kiss ini sendiri bagus sekali, dengan shimmer-shimmer yang halus. Sayangnya awal aku pakai lip gloss ini agak lengket, tetapi cukup tahan lama kecuali kalau aku pakai makan glossy-glossy nya agak hilang tetapi tidak hilang total masih ada sisa-sisanya sedikit dibibir.

Lip gloss ini juga punya wewangian khas, tetapi tidak mengganggu sama sekali kok, karena wanginya soft sekali.


Ini dia hasilnya waktu aku aplikasikan ke bibirku, cantik sekali kan? Aku juga suka dan takjub sekali dengan hasil lip gloss ini. Ini merupkan lip gloss kecintaan aku akhir-akhir ini.

Jadi menurut kalian setelah baca review dari kedua produk ini, produk apa yang membuat kalian penasaran? Lipstiknya? Atau Lip Gloss nya?



18 comments:

  1. bagus anget yg coral kiss..mau bilang pngen tapi liat nama brandnya jd urung. hahaha. btw yg oren sbnrnya bagus tuh fresh banget. akupun menhindari oren krn bikin gigi makin kuning hiks #kbbvmember

    ReplyDelete
  2. Selain packagingnya yg berat. Harganya juga mayan berat ya beb. LOL. #kbbvmember

    ReplyDelete
  3. lipglossnya cantik ya, aku suka banget sama desainnya EA ini tapi harganya agak "berat" wkwkwkk #kbbvmember

    ReplyDelete
  4. waaah gercep udah di review lagi beeeeb, aku suka sama lipglosnya ih, sayangnya lengket huhuhu
    #KBBVmember

    ReplyDelete
  5. Hahaha semua pada komen sama harganya yg rada berat yaaaa..tp aku suka liat gloss nya di kamu, beb #kbbvmember

    ReplyDelete
  6. wahhh ternyata bukan packagingnya aja ya ka yang berat, harganya juga masih berat di kantong mahasiswa kaya aku 😭😂 tapi overall hasilnya suka banget sih #kbbvmember

    ReplyDelete
  7. ciamiiik bener packaging ama warna nya beb... Tapi harga nya bikin nangiis yak :(
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  8. Kok lucu packingnya~ lipglossnya bagus ya
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  9. Penasaran sama lip glossnya...karena lagi cari cari lipgloss #kbbvmember

    ReplyDelete
  10. Aku rasa yang orange coral kurang cocok di kamu, iya mungkin karena skintone kamu yang kuning langsat ya jadi keliatan ngejreng tapi wajah jadi pucat. Mahal tapi ya wkwk #kbbvmember

    ReplyDelete
  11. Coba lipstiknya dijadiin ombre aja beb biar ngga begitu gonjreng, btw kemasannya cakep banget ya #kbbvmember

    ReplyDelete
  12. Demi apa itu goodie bag isinya keren bgt hahaha. Btw aku suka warna lli glossnya!
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  13. waaaa. ..bagusnyaa.. jadi pengen juga ini akuuu #kbbvmember

    ReplyDelete
  14. Kalo terlalu terang bisa dikombinasikan sama lipstik lain biar warnanya lebih wearable buat skintone kuning. Lihat harganya sayang banget kalo nggak terpakai hehe #kbbvmember

    ReplyDelete
  15. Yang lipsticknya terlalu terang ya buat dipakai sehari2. Tapi warna lip glossnya bagus deh
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  16. Shade Orangenya menggugah selera wishlist bulan depan nih hihi #kbbvmember

    ReplyDelete
  17. seger banget sani, boleh nih di beli #kbbvmember

    ReplyDelete
  18. Aku ga kuat liat harganya beb hehehehe

    ursula-meta.com

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES