Saturday, August 25, 2018

[BEAUTY REVIEW] : GOBAN COSMETICS X MOLITA LIN GLOW TINT

Sebelum cerita panjang lebar, disini aku mau tanya dulu sama kalian. Kalian tentu tau dong Brand Lokal Goban Cosmetics? Kalian tau Beauty Vlogger Molita Lin? Apa hubungannya Goban Cosmetics dengan Beauty Vlogger Molita lin? Kalau kalian belum tau siapa dan apa hubungannya Molita Lin dengan Goban Cosmetics coba deh buat tonton salah satu video contennya Molita Lin pasti kamu langsung jatuh cinta sama doi. Kalau kalian suka nontonin Video Youtubenya pasti tau dong kalau Goban kali ini berkolaborasi dengan Molita Lin. Aku sangat antusias banget waktu tau kalau Goban dan Molita berkolaborasi apalagi ini merupakan produk Lip Tint pertama dari Goban dan produk barunya sendiri adalah Goban Cosmetics X Molita Lin Glow Tint.


GOBAN COSMETICS X MOLITA LIN GLOW TINT
Idr : Rp. 300.000/bundle
Banyak faktor yang membuat aku jatuh cinta dengan produk ini dan jujur kesan pertama yang aku suka dari produk ini yang pertama kali aku liat itu adalah kemasannya, mewah, elegant, cantik, semua keindahan di dalam kemasan ini nyatu. Aku tipe orang yang tidak begitu peduli dengan harga, kalau aku udah jatuh cinta dengan suatu produk apapun itu ya aku harus banget miliki itu (iya aku tau itu kebiasaan jelek, harap jangan ditiru ya guys). Produk ini juga bisa di beli satuan dengan harga seratus ribu/pcs, jadi bagi kamu yang tidak ingin membeli bundle kalian juga bisa banget order ini dengan harga satuan.


Sepeti yang kalian lihat sendiri kemasannya berwarna hitam dan ada tulisan Molita Lin dengan warna gold dan dikemasan pinggirnya juga terdapat kalimat I AM. Jadi kalimat I AM itu ada maknanya tersendiri untuk shade-shade glow tint nya. Aku juga kurang mengerti sih maksudnya apa untuk I AM itu, tetapi di dalam kemasannya terdapat beberapa kata-kata manis yang menggambarkan maksud dan tujuannya dibuat shade-shade tersebut.


Di dalam satu bundle ini terdapat 3 shade :
Daring (Merah Fanta)
Loving (Nude)
Graceful (Orange)


Kalian lihat kan kalau kemasannya sangat mewah, di dalam setiap kemasan glow tint ini terdapat nama shadenya, untuk shade yang pertama adalah shade Daring.


Nah ketika kemasannya dibuka terdapat kalimat manis yang bertuliskan

I am Daring, I can do more than what i imagine.

Lalu bagaimana dengan packaging lip tint nya sendiri?



Packaginya sendiri berwarna Rose Gold yang terlihat dengan sangat mewah, di lengkapi dengan tulisan Goban dan Molita Lin.




Lalu shade kedua itu Loving, kalau menurutku Loving itu merupakan salah satu shade yang paling menarik di antara kedua shade lain dan lip tint lokal lain. Karena ini lip tint yang berwarna nude, dan di antara lip tint lokal lain warna nude dari Goban Cosmetics merupakan shade nude pertama yang baru aku jumpai di pasaran.


Tentu saja didalam kemasan Locing juga terdapat kalimat indah yang menggambarkan maksud dari terciptanya shade Loving ini.

I Am Loving, Real queens fix each other crowns


Bagaimana? Shade ini terlihat lebih kalem kan di antara shade lainnya? Ini cocok banget aku pakai sehari-hari, baik itu aku pakai ke kantor ataupun aku pakai main.


Dan shade terakhir adalah shade Graceful. Kalau shade orange kaya Graceful memang sudah banyak dan tidak aneh ya, kalau aku sih jujur aku kurang percaya diri kalau harus pakai produk bibir yang berwarna orange.


I Am Greceful, Generosity is Gorgeous.


Shadenya orange yang masuk kategori berwarna terang, jadi aku biasanya kalau pakai ini aku ombre dengan produk lip cream yang agak gelap agar tidak terlalu ngejreng warnanya.


Tekstur untuk Glow Tint sesuai dengan klaimnya kalau glow tint ini watery glow yang artinya produk ini bisa banget di blend karena cair tetapi memberikan hasil yang glowing dibibir. Kalian tentu bisa lihat hasilnya karena lip tint ini bersinar pada gambar.
Untuk ketahannya sayang sekali untuk sebuah lip tint lokal yang harganya cukup mahal produk ini tidak tahan lama seperti klaim yang diberikan oleh Molita Lin, aku coba tes menggunakan produk ini tanpa menggunakan apa-apa lagi dibibir, lip tint ini menghilang seketika ketika aku pakai makan dan minum padahal aku baru pakai produk ini selama kurang lebih 1 jam.


Setelah kamu baca review ini apakah kamu tertaik untuk mencoba sendiri? Lalu dari ketiga shade ini, mana yang membuat kamu jatuh cinta? Let me know ya, jangan lupa tinggalkan komen dibawah.



2 comments:

  1. Akutuh tertarik coba cuman gara2 pekejing cobaa :(( mevvah sekaliy hahaha. Tapi sayang yaa dia nggak awet. Btw dia bikin bibir kering gak sih kaa?

    ReplyDelete
  2. Penasaran pengen coba warna loving. Tapi maju mundur takut gak suka warnanya hehe. Ternyata gak begitu tahan lama ya

    www.ranioktavia.com

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES