Sunday, September 2, 2018

[SKINCARE REVIEW] : HEIMISH HYDROGEL EYE PATCH BULGARIAN ROSE WATER

Welcome back to my blog my readers~

Postingan kali ini aku mau membahas salah satu produk skincare mata yang sebenarnya paling kita butuhkan, apalagi untuk kita beauty influeancer pasti dandan setiap hari dan mata sendiri merupakan salah satu bagian yang paling sering kita dandani. Setuju tidak?

Kalian pernah tidak membayangkan apa yang terjadi saat makeup di mata kita dibersihkan makeup mata atau maskara yang setiap hari kita pakai lalu kita selalu membersihkan dengan kasar menggunakan kapas setiap hari? Nah tanpa disadari loh guys, kita itu secara perlahan sudah berbuat kasar sama kulit di sekita mata kita, atau garis senyum kita, apalagi nih kulit mata sendiri merupakan kulit dengan lapisan paling tipis di antara lapisan kulit lain. Kalian tidak ingin kan memiliki garis halus dibawah mata sebelum waktunya? Atau kalian juga tidak ingin kan memiliki mata seperti panda? Atau tidak ingin kan memiliki garis senyum yang menunjukan kita seakan yang sudah tua banget? Memang yang namanya kulit setiap wanita pasti memiliki garis-garis halus, mata panda atau garis senyum itu tidak dapat dipungkiri pasti selalu ada, tetapi bagaimana jika garis-garis halus dan garis senyum itu banyaknya melebihi batas usia kamu? Takut? Khawatir?

Nah kali ini aku akan membahas sebuah produk skincare korea yang mungkin tidak bisa mengurangi garis atau merendam sedikit mata panda kita. Apa itu? Cekidot girls.


HEIMISH HYDROGEL EYE PATCH BULGARIAN ROSE WATER
Netto : 1,4g x 60ea
14.99 USD (Style Korean)

PRODUCT DESCRIPTION

1. Intensive wrinkle care 
2. No harmful Ingredients. Eco-friendly 100% water-soluble hydro-gel patch 
3. Can be applied not only under your eyes but other place on your face when you feel it's needed 

*STYLEKOREAN TIPS : 

4 . Apply them on your forehead and smile line! 
5. Good adherence and higher essence absorption 
6. Moisturizing, vitality, elasticity, soothing



ABOUT HEIMISH :
expresses a modern and chic style. with common and natural makeup to realize “No More Normal”. It is a common makeup that anyone can use. It effortlessly draws attention and can win one’s heart even if applied lightly. It should not be “your makeup”, but “you, wearing the makeup” that grabs attention. include dailism, all clean balm to help you achieve this season's hottest looks.

Jadi seperti dekripsinya di atas, jika produk ini bisa merawat bagian kulit-kulit wajah yang memiliki garis halus, bisa digunakan untuk di bawah mata dan juga di garis senyum. Iya garis senyum merupakan salah satu masalah wanita sekarang juga, dan garis senyum sangat terlihat ketika kita memakai foundation seharian sehingga akan jelas sekali terlihat garis senyum.




Packaginya sendiri berbentuk bulan dan berwarna putih di balut dengan sedikit warna pink dengan tulisan keterangan nama produk tersebut. Terlihat cute memang, apalagi untuk kalian pecinta warna pink pasti senang sekali.


Terdapat spatula mungil untuk mengambil isi produk ini, mungkin dengan bertujuan agar lebih mudah mengambilnya dan juga agar lebih higenish juga.


Kalian tahu tidak? Produk ini tuh multifungsi banget loh, tidak hanya bisa digunakan dibawah mata dan smile line, bisa digunakan juga untuk alis, dan leher loh, wah banget kan ya. Dan setelah aku baca, seperti keterangnnya produk ini mengandung bahan Bulgarian Rose Water yang berguna memberikan kelembapan, merawat garis halus dan juga produk ini tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya.


Produk ini wangi banget, karena memang terbuat dari bahan Bulgarian Rose Water jadi wanginya khas bunga yang segar banget ketika dipakai.




Bentuk dari produk ini sangat easy to use banget karena bentukannya yang pas, terlihat pada gambar di atas.

Overall, jujur aku itu paling males yang namanya pakai produk skincare untuk mata *jangan ditiru guys* tetapi setelah aku pakai selama kurang lebih 1 bulan, produk ini bisa mengurangi garis dibawah mataku, memang tidak langsung hilang dalam sekejap kaena memang yang namanya merawat dan menghilangkan garis halus di sekitar wajah itu cukup sulit dan tidak bisa sembarangan. Soalnya dulu aku pernah sebelum mengenal Haimis Hydrogel Eye Patch, aku pakai produk skincare mata sebut saja produk E, tetapi aku malah merasa mataku perih dan pedas sehingga untuk membuka matapun terasa sulit dan semenjak itu aku tidak pernah pakai lagi produknya. Tetapi setelah aku mengenal produk ini, ini tidak membuat perih mata sama sekali malah ada efect cooling sensationnya gitu. Suka deh sama produk skincare mata dari Heimish ini.

Oh iya, kalau kalian ingin mencoba juga produk ini kalian bisa beli produk ini di stylekorean.com , sekarang kalian sudah bisa lagi belanja di stylekorean dengan maksimal pembelian 100 dolar dikirim langsung dari korea tanpa harus takut ketahan bea cukai.

Jujur banyak yang jual murah di online shop indonesia lain, but kalian tidak ingin kan mendapatkan produk yang replika hanya karena tergiur harga murah? Hii... Seram -,-

Oh iya baca juga yu review Heimish dari salah satu blogger Bandung co founder Beautygoers Widyalim. Karena setiap review itu berbeda dong, karena beda kulit berbeda juga reaksinya^^



2 comments:

  1. wanginya emang enak banget, bikin ngantuk wkwk.. BTW mampir juga ya ke postingan aku ^^

    ReplyDelete
  2. Ini sepertinya enak banget kalau disimpan di kulkas, pas dipakai terasa dingin. Meskipun masih mengandung fragrance, kayaknya sekian persen saja karena urutannya paling terakhir.

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES