Tuesday, September 4, 2018

[EVENT REPORT] : BLOGGER GATHERING DAN COBAIN PRODUK - PRODUK SKINCARE SAFI INDONESIA

Banyak wanita yang rela mengeluarkan cukup banyak uang untuk mendapatkan kulit yang mereka dambakan, baik itu ingin memiliki kulit yang cerah, bersih, sehat dan cantik. Baik dalam segi makeup ataupun skincare. Dan jujur saja aku adalah sebagian dari wanita itu, aku rela merogok kocek dompetku cukup dalam hanya agar mendapatkan kulit yang aku idam dan dambakan, kalau dulu aku lebih mengidamkan membeli makeup yang mahal-mahal. Tidak untuk kali ini, aku rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli skincare, karena aku sadar sebagus dan semahal apapun makeupmu tetap tidak akan terlihat indah dan bagus jika kanvasnya (kulit wajah) tidak bagus. Kalau kalian sendiri team apa? Makeup mahal? Skincare mahal?

Nah, seperti yang kalian tahu, kulit wajahku tipe yang acne to oily skin, bisa dibilang tipe kulitku acne tidak terlalu banyak dan tidak memiliki bopeng untungnya. Setelah aku menghabiskan cukup banyak obat untuk mengobati masalah acneku, allhamdulilah terjadi perubahan, yang kalau setiap muncul jerawat langsung 10, sekarang berkurang dan jerawat hanya tumbuh ketika akan datang bulan dan saat datang bulan. I'M SO HAPPY OF COURSE :)


Seperti yang sudah aku share di Feeds Instagram ku, tanggal 31 Agustus 2018 lalu, aku menghadiri Blogger Gathering yang di adakan oleh Safi Indonesia. Kalian sendiri pasti sudah tau dan kenal betul kan apa itu Safi? Karena di Youtube sudah bertebaran para beauty vlogger indonesia banyak sekali yang mereview produk ini dan safi sendiri mendapatkan banyak respon positif dari para pemakainya.

Kalau kalian belum tau apa itu Safi Indonesia, mari aku perkenalkan dulu sedikit brand asal Malaysia ini kepada kalian semua. Jadi Safi Indonesia merupakan brand produk skincare asal Malaysia yang baru saja launching di Indonesia pada 8 Maret lalu. HALAL – NATURAL – TERUJI, itulah klaim mereka. Semua produk safi memakai bahan-bahan yang sangat bagus untuk kulit dan salah satu bahan aktif safi adalah Habbatus Sauda (waw keren ya!).

Mr. Dwarakanath Ayengar selaku representative dari Safi Research Institute Malaysia menjelaskan bahwa Safi Research Institute merupakan institute penelitian skincare halal dalam bidang teknologi dan menaungi lebih dari 100 scientists.


Di event ini juga kedatangan bintang tamu youtubers Sari Endah Pratiwi. Sari menceritakan sedikit keseruan pengalaman dia waktu berkunjung dan terjun langsung ke laboratoriumnya Safi Research Institute di Malaysia.


Disini kami juga diberi tahu product knowledge mengenai Safi. Safi sendiri merupakan skincare yang terbuat dari bahan-bahan yang alami dan tentunya memiliki sertifikat Halal MUI dan JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia). Apakah kalian sendiri sudah tahu kalau produk Safi itu hadir dalam 3 series?

1. Safi White Natural kategori umur 17 tahun ke atas alias untuk para pemula pengguna skincare. Safi White Natural mengandung ekstrak manggis dan juga grapefruit.


2. Safi White Expert mengandung bahan habbatus sauda yang sejak ratusan tahun lalu dipercaya sebagai obat dari segala penyakit, dapat membantu memelihara kulit lebih sehat dan tampak lebih cerah. Dan produk ini di nominasikan untuk umur 25 tahun ke atas.


3. Safi Age Defy mengandung ekstrak 24k gold anti aging properties dan silk protein, dapat membantu membentuk lapisan perlindungan kulit.


Selesai sesi talkshow selesai, bukan berarti acara telah berakhir. Di sesi selanjutnya kami para peserta di beri kesempatan untuk mencoba produk-produk Safi yang telah disediakan di atas meja. 



Produk pertama White Expert Purifying Makeup Remover, untuk menghapus makeup hanya dalam sekali usap saja sayangnya untuk menghapus makeup yang waterproof cukup sulit ya, kemudian lanjut menggunakan White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner, yang aku rasaain ketika memakai produk 2in 1 cleanser and toner ini aku cukup terkejut ya karena ada cooling sensationnya, kemudian White Expert Deep Exfoliatorscrub wajah yang memiliki bahan apricot seed, lalu Age Defy Gold Water Essence yang menjadi best seller dari Safi Skincare karena essence wajah ini yang cukup menarik. Lalu aku mencoba White Expert Ultimate Essence, lalu untuk skincare yang di akhiri dengan White Expert Iluminating Day Cream. Lalu aplikasikan White Expert CC Cream yang bisa meratakan warna kulit wajah kita secara instan loh.


Setelah sesi mencoba produk-produk Safi selesai, acara di lanjutkan dengan sesi dengan diskusi kelompok yang memberikan tips-tips untuk kulit wajah. Kebetulan aku dan teman-teman Bandung Beauty Blogger adalah grup 5 yang dimana kami diberikan kesempatan untuk menjelaskan "Bagaimana Cara/Tips agar tidak memiliki kulit wajah yang kusam?"

Akhirnya sampai dipenghujung acara kami foto bersama dengan para peserta Safi Blogger Gathering. Thank you Safi Indonesia for Having me. Btw review lengkap tentang produk-produknya Safi Skincare ditunggu ya :)





No comments:

Post a Comment

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES