Monday, September 10, 2018

[SKINCARE REVIEW] : LACOCO EN NATURE AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK

Apakah kalian sadar, masker salah satu skincare yang lagi benar-benar lagi naik daun di tahun 2018 ini?! Banyak brand dari dalam negeri berlomba-lomba mengeluarkan masker baik itu sheet mask ataupun maker yang di bilas.

Dan kali ini aku mau mereview salah satu masker bilas dari brand yang akhir-akhir ini sedang naik daun. Lacoco en nature merupakan salah satu brand asal indonesia lebih tepatnya berada di daerah Yogyakarta, Lacoco Yogyakarta yang baru datang di dunia skincare tetapi pamornya tidak kalah saing dengan brand lain dari yang terdahulu. Skincare dari Lacoco sendiri banyak macamnya, lengkap pula untuk segala jenis kulit yang kita alami, mulai itu dari untuk kulit kering, pori-pori besar dan masih banyak lagi.


AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK
Netto : 50ml
Idr : Rp. 225.000

INGREDIENTS :

Water, Kaolin, Bentonite, Quartz, Butylene Glycol, Menthyl Lactate, Propylene Glycol, Prunus Amreniaca (Apricot) Seed Powder, Charcoal Powder, Camellia Sinensis Leaf Extract, Phenoxyethanol, Jeju Lava Seawater, Laureth-21, Deceth-7, PEG-40 Hydrogenated Castrol Oil, Tetrasodium EDTA, Fragrance, Ethylhexylglycerin, Opuntia Ficus-Indica Steam Extract, PPG-26-Buteth26, 1,2-Hexanediol, Hyaluronic Acid, Sodium Dehydroacetate.


Amazonian Charcoal Glow Mask merupakan masker dari lumpur jeju yang dilengkapi dengan butiran apricot scrub, sehingga masker ini memiliki fungsi ganda sebagai masker dan scrub. Membersihkan wajah hingga ke pori, menghilangkan komedo, memperhalus tekstur kulit, dan menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit kering. Masker ini terbuat dari bahan terbaik dari berbagai negara di dunia untuk memberikan hasil wajah yang bersih dan berkilau secara maksimal.

Amazonian Charcoal Glow Mask merupakan pilihan yang tepat untuk mendetoks wajah. Kandungan lumpur dari Pulau Jeju yang memiliki kualitas tinggi, berguna untuk mendetoks kulit melalui nano partikel yang terkandung didalamnya. Kandungan tersebut juga berguna untuk membersihkan hingga ke dalam pori-pori sehingga kulit menjadi bersih dan lebih lembut. Masker ini juga mengandung arang bambu yang dapat menyerap debu, kotoran, polusi, sisa makeup, dan berbagai partikel asing pada kulit. 

Produk LACOCO EN NATURE AMAZONIAN CHARCOAL MASK di claim not tested on animal.

  
ABOUT THE BRAND

Jadi Lacoco En Nature sendiri apaan sih ka? Jadi Lacoco adalah sebuah merek produk kecantikan dari indonesia yang didirikan pada tahun 2017.
Lacoco menyediakan berbagai produk kecantikan yang diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik dari alam.  Lacoco berasal dari kata coconut atau kelapa yang memiliki filosofi “sebatang pohon untuk segala manfaat". Setiap produk diformulasikan dengan bahan alami berkualitas tinggi, dan dibuat untuk semua orang untuk mendapatkan kulit tampak muda, sehat, dan berseri. Melalui banyak penelitian dan eksperimen, Lacoco menghadirkan produk-produk dengan bahan terbaik dari alam.

Di masa depan, rencana Lacoco untuk terus memperluas jangkauan sangatlah besar. Tetapi, yakinlah bahwa menjaga keadaan alam dan meningkatkan keanekaragaman hayati adalah prioritas Lacoco untuk terus bertumbuh dengan harmoni. Lacoco percaya bahwa mendapatkan produk kecantikan yang elegan adalah hak semua orang. [sumber lacoco.co.id]


AROMA and TEKSTURE

Untuk aroma dan tekstur masker ini yang membuat produk masker ini cukup menarik, saat pengaplikasian maskernya sendiri wangi yang cenderung memberikan kesegaran tersendiri terhadapap pemakainya dan untuk teksturnya sendiri jujur saja awalnya aku mengira kalau masker clay dari lacoco ini sama dengan kebanyakan masker clay lain yang halus dan ketika aku aplikasikan ke kulit wajah masker ini memberikan kesan yang agak perih ke agak panas menthol juga. Tetapi aku salah, lama-kelamaan masker ini bukan menjadi panas malah menjadi kearah yang cenderung dingin dan juga untuk maskernya sendiri memiliki scrub dan scrub tersebut bisa dirasakan ketika kita membilas maskernya dan yang lebih mengejutkan lagi sensasi dingin menthol dirasakan ketika masker dibilas. Kulit wajah berasa enteng sekali setelah memakai masker ini.

CLAIMS

Menjadikan kulit lebih berkilau
Membantu menyerap minyak berlebih
Mengilangkan Komedo
Membantu mencegah jerawat
Memperhalus tekstur Kulit

BEFORE

Kulit wajah aku before penggunaan produk benar-benar kusam, kulit benar-benar terlihat sangat letih, pori-pori terlihat sangat besar dan jelas, Kulit wajah terlihat lebih kasar dan minyak di kulit wajah cukup banyak pula.



Penampakan masker Lacoco en nature amazonian charcoal glow mask sesaat setelah di aplikasiakan berwarna abu gelap.


Kurang lebih 10 – 15 menit masker mulai mengering dan terlihat berwarna abu terang. Maskernya sendiri menurutku tergolong masker yang cepat kering ya.

FIRST IMPRESSION

AFTER

Yang aku rasakan ketika memakai masker skincare lacoco ini, yang paling berpengaruh dan bekerja dengan baik dikulit wajahku adalah area T-Zone dan di kulit wajahku yang sensitive masker amazonian charcoal glow mask ini tidak menyebabkan alergi, kemerahan pada wajah dan juga jerawat. Minyak diwajahku juga jadi terkontrol lebih baik tidak berlebihan seperti biasanya. Sedangkan kalau komedo sendiri aku merasa komedo tidak sesuai dengan kalimnya, masih sama seperti kemarin-kemarin masih saja ada.

WHERE TO BUY?

Buat kalian yang penasaran dengan produk-produknya lacoco dan ingin mencoba langsung produknya, kalian bisa banget beli produk Lacoco en nature Amazonian Charcoal Glow Mask di instagram mereka langsung.



2 comments:

  1. Manfaatnya banyak banget bikin mupeng! Btw itu kemasannya sekilas mirip maskernya Juara ya


    zahratsabitah.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Waktu masker dibilas, komedonya ngga keangkat kah San? ��

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES