Saturday, October 7, 2017

[Review and Swatch] : ColourPop Yes, Please! Pressed Powder Shadow Palette

Hallo semua. Kali ini aku mau ngeracunin eyeshadow lagi ke kalian semua. ColourPop Yes, Please! Pressed Powder Shadow Palette adalah salah satu produk baru yang dikeluarkan oleh Colourpop. Hampir semua produk colourpop aku suka, iya walaupun sebenarnya baru cuma punya Lip Satinnya dan Pallete ini. Tetapi aku suka ngeliat para beauty vlogger selalu pakai produk dari colourpop. Seperti salah satu contohnya Kathleen Light salah satu beauty vlogger favorite aku.

 ColourPop Yes, Please! Pressed Powder Shadow Palette
NET WT. 12 X 0.85g (0.03oz)


Waktu itu aku PO (Pre Order) sekitar 5mingguan disalah satu olshop yang ada di Instagram aku, sebenarnya kalau harga aslinya lebih murah ya 16 aja kali 10rb berapa? Cuma iya tau sendiri kalau sudah masuk ke indonesia harganya lumayan jauh, tetapi dari banyaknya online shop kosmetik yang aku follow menurut aku online shop Asa Beauty lah yang paling murah di antara yang lain. Btw eyeshadow pallete ini paling cepet sold out nya loh, waw banget kan.


Banyak yang bilang kalau Yes Please ini adalah Dupe nya Natasha Denona Sunset Pallete, masa sih ah? Cek yuk perbedaannya. 

Sumber Foto : http://futilitiesandmore.blogspot.co.id/2017/07/what-do-you-think-of-this-one-my-new.html

Di gambar ada beberapa shades yang mirip dengan palletenya Natasha Denona tetapi sebenarnya mereka berbeda kok, ada shade sama yang lebih pigmented di Yes Please ada juga shade yang mirip tetapi lebih pigmented Natasha Denona. Kalian bisa lihat saja gambarnya di atas.

PACKAGING :
  

Jadi palletenya dikemas dengan kardus warna kuning, lucu banget sumpeh deh mana aku suka banget sama warna kuning. Hehe

Dibelakang kemasan ada keterangan nama shades yang ada didalam pallete yes please ini.
  • Full Zip
  • Big Coctails 
  • Champs
  • Bling
  • Louie
  • Butter Cake
  • Spoiled
  • GNO
  • Mischief
  • Note to Self
  • Chauffeur
  • French Kiss



SWATCH :


Maaf swatchnya agak blur dikarenakan aku ngambil gambar pake tangan sendiri :) 
Yes Please pallete ini memiliki 4 shade shimmer dan 8 warna matte, hampir semua dari semua shades dari Yes Please pallete ini pigmented, gampang di blend dan awet warnanya. Oh iya Yes Please pallete ini kalau kata Colourpop nya sih merupakan pallete yang paling laris manis dalam sejarah penjualan colourpop selalu cepat soldoutnya.

Sayangnya eyeshadow pallete ini powdery banget untuk shade mattenya tapi aku tidak peduli namanya sudah jatuh cinta pada pandangan pertama iya mau gimana lagi. Hehe untuk shimmernya super creamy warna keluar semua. I'm Super in Love with this pallete!!!!! Kayanya Juviasku terlupakan. Hahaha




Ini look aku pakai Yes Please ini. Hehe

Cukup sekian untuk sedikit review tentang pallete ini, semoga jelas dan bermanfaat. Thanks 



XOXO,
SANI MS

10 comments:

  1. Kak sani foto profil yang di sebelah kirinya imut abis ih lucuuuu!!!
    btw harganya berapa yaaa??? aku juga lagi nyari palet nih, belum punya juga soalnya hehe

    ReplyDelete
  2. Omg aku jadi pengen hwaaaaaa TuT bagus banget, dan termasuk terjangkau pula. Fix next month mau purchase wkwkwk (semudah itu aku teracuni)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga suka banget kak sama palletenya pigmented abissss 💞

      Delete
  3. Gosh! cakep banget warnanya, harganya kisaran berapaan y?

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES