Saturday, October 28, 2017

[Review] : Ovale Cleansing Gel Aloe Vera with Magnolia Extract & Pro Vitamin B5

Akhir bulan nih, kebetulan pembersih wajahku habis mampirlah aku ke toko dekat rumahku dan iseng - iseng cari pembersih wajah baru karena bosan pakai dari brand ward**, ngeliat si Oval ini bergegaslah aku langsung ke kasir karena saking penasarannya.



Ovale Cleansing Gel Aloe Vera with Magnolia Extract & Pro Vitamin B5
Price : 14.000

Membersihkan wajah pada masa sekarang tidak hanya cukup dengan pakai sabun kusek-kusek lalu selesai, harus benar-benar sampai bersih apalagi untuk si pemilik wajah yang sering makeupan pakai foundation berat. Sangat penting bagi kita melakukan double cleansing.


Sebenarnya Ovale Cleansing Gel ini ada dua varian, yang satu lagi kemasannya warna hijau cocok untuk wajah yang berjerawat, padahal wajah aku berjerawat parah tetapi entah mengapa aku salah ambil cleansing gel Ovale ini malah ngambil yang kemasan warna pink.


Kemasannya pun simple dan bersahabat, karena kemasannya tube dan si produknya sendiri berbentuk gel jadi kamu tidak perlu khawatir bila membawa Ovale Cleansing gel ini traveling.

Tekstur Ovale Cleansing ini kalau dilihat dari kemasan luarnya orang mungkin mengira gel berwarna pink, tetapi sebenarnya bening kok ketika isinya dikeluarkan.


Ovale ini wangi bangetloh, untuk kamu yang suka wewangian mungkin kamu bakalan kurang suka sama wanginya tetapi aku sebagai perempuan yang suka wewangian tentu saja tidak merasa risih dan terganggu. Saat aku menggunakan produk ini untuk menghapus seluruh makeup ada sensasi dingin diwajah dan cara penggunaannya pun mudah kamu cukup pijat-pijat memutar di area wajah lalu bersihkan menggunakan kapas ataupun tissue.

Aku udah pakai Ovale Cleansing gel ini kurang lebih sebulan, aku harus ngomong kalau untuk wajah yang berjerawat lebih baik gunakan Ovale Cleansing gel yang kemasannya berwarna hijau, karena saat aku pakai produk ini di wajahku yang berjerawat perih banget rasanya :( 

But Overall aku suka sama hasil Ovale ini dalam membersihkan makeup di wajah aku. Tidak ribet sekali poles bersih :)

What I Like :
- Murah Meriah
- Tersedia di supermarket kecil
- Kemasannya Frendly
- Product wangi

 What I Don't Like :
- Perih *karena bukan untuk yang berjerawat* 



No comments:

Post a Comment

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES