Monday, October 30, 2017

OCTOBER - HALLOWEEN MAKEUP COLLABORATION WITH BEAUTIESQUAD

Akkkk.. akhirnya collaboration yang aku tunggu - tunggu bisa UP juga di blog aku, entah mengapa seneng aja gitu bisa ikutan collaboration sama semua anggota facebooknya Beautiesquad :D

Ok langsung aja, seperti yang kalian tahu bulan ini adalah bulan oktober dimana pada tanggal 31 Oktober nanti merupakan hari halloween. Tentunya banyak para beauty v/blogger berlomba-lomba buat look halloween yang kesannya cukup spooky gitu. HIHi

Terinspirasi dari pemeran jahat Star Wars - Darth Maul, akhirnya aku mencoba untuk membuat look salah satu pemeran jahat tersebut. Btw kalian tau Darth Maul? Kalau tidak tahu aku kasih tau deh.

Sumber gambar : Google
Gimana cukup seram kan? Heheh cukup sulit sih sebenarnya bikin look kaya pemeran jahat tersebut. Penasaran dengan pembuatan look seperti penjahat di film Star Wars di atas? Liat yuk step - stepnya :


1. Siapkan face painting yang kamu punya, warna Merah, Hitam dan Putih. Karena aku tidak punya face paint tapi punyanya body paint dari Viva jadi aku pakainya dari Viva.


2. Pertama mulai dengan fake tanduk ya, di jidad. Btw jidad aku jenong jadi maklumin ya kalau kalian lihat lapangan golf di artikel kolab aku kali ini :D Aku pakai Viva body paint warna putih.


3. Setelah selesai dengan tanduk, aplikasikan Viva body paint warna merah keseluruh wajah, tetapi sisakan sedikit wajah di pinggir kanan dan kiri agar tidak terkena warna merah. Mirip Valak ya ane kalau lagi kaya gambar dibawah. Haha


4. Gambar pola di daerah sekitar mata menggunakan Viva body paint warna hitam.


Lalu isi semua pola yang kosong itu dengan warna hitam.


Lakukan hal yang sama pada mata sebelah kanan/kiri kalian.

5. Bagian wajah kanan dan kiri kalian yang kosong tadi, buat pola seperti gambar dibawah.


Lalu isi penuh bagian yang kosong tersebut dengan warna hitam.


6. Setelah selesai mengisi bagian yang kosong pada pipi kanan dan kiri wajah kalian, gambarlah sebuah pola seperti gambar dibawah ini.


7. Buatlah tambahan warna paint body pada tanduk yang sebelumnya hanya berwarna putih seperti gambar di bawah.






8. Gambar lagi sebuah pola di daerah bibir kamu seperti gambar dibawah.



9. Buat pola di dekat mata dam pipi agar menjadi seperti sebuah kotak ketupat.


And DONE.

RESULT :

  
Gimana mudahkan halloween look yang aku bikin. HEHE


Maafkan jika aku ada salah kata dan semoga tulisan ini bisa menjadi bermanfaat untuk kalian semua. Penasaran dengan hasil Halloween makeup collaboration with Beautiesquad salah satunya? Tinggal klik aja foto Ira Febriany dibawah ini.

Ira Febriany



XOXO,
SANI MS 




8 comments:

  1. Ini ketjeh. Aku masih ga berani pake face painting atau body painting gini karena wajah acne prone ini ribet banget sama masih ga terlalu ke pake juga sih. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga acne prone kok kak, tp allhamdulilah jerawat tidak makin memburuk. Haha

      Delete
  2. Kebayang ngehapusnya itu merah & hitam semuka. :D
    Keren san!

    ReplyDelete
  3. serem juga make up-nya kak.. >_< tapi hasilnya bagus..

    ReplyDelete
  4. akuu baru beli viva fae painting ituu tapi belom aku coba sihh XD
    serem ih makeupnya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe berarti aku berhasil bikin halloween looknya kalau emang serem, hahaha

      Delete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES