Monday, October 30, 2017

[TIPS AND TRICK] : 4 CARA MUDAH MENATA MEJA KERJA

Sumber : Google
Berwarna? Yup.. Maksudku bukan berwarna kamu harus corat - coret meja kerja kamu menggunakan spidol atau cat agar lebih berwarna. Oh tentu bukan :D

Maksudku lebih berwarna adalah cara kamu menata meja kamu dengan baik agar kamu merasa lebih nyaman di meja kerja kamu, baik itu meja kerja kantor ataupun meja kerja kita para beauty blogger. Jika meja kerja kamu super berantakan tentu saja mood kamu mungkin tidak akan baik kan dan membuat kamu menjadi malas dan kerjaan kamu keteteran *contohnya aku*. Tentu saja apabila meja kerja kamu rapih dan enak di pandang kamu bakalan mempunyai banyak energi positive untuk semangat kerja betul?
Aku punya beberapa cara dan tips untuk menata meja kerja kamu menjadi lebih enak di pandang dan sehingga memberikan banyak energi positive umtuk kamu. Simak yuk!

1. PAJANG FOTO ORANG-ORANG TERKASIH

Sumber gambar : Google

 Orang terkasih tidak melulu pacar ya, kamu bisa pajang foto orang tua kamu, sahabat, artis yang selalu menjadi inspirasi kamu, suami ataupun anak kamu *bagi yang sudah berkeluarga*. Karena dengan adanya foto orang terkasih membuat pikiran kamu lebih fresh dan memberikan energi yang positive sehingga kamu semangat bekerja.


2. PASANG QUOTES YANG MEMBUAT HIDUP LEBIH SEMANGAT

Sumber gambar : Google
Kutipan penyemangat bisa dipasang sebagai bagian dari dekorasi meja kantor. Kutipan ini menjadi penambah semangat bekerja kita. Letakkan kutipan-kutipan tersebut di tempat-tempat yang mudah terlihat oleh mata kita sendiri.

3. PASANG TANAMAN HIDUP

Sumber gambar : Google



Letakan tanaman hidup segar dimeja kerja kamu. Contohnya tanaman kaktus selain mudah di rawatnya tanaman kaktus tidak ribet. Kamu juga bisa menyimpan tanaman hijau lain, karena dengan adanya tanaman menjadi salah satu pemicu semangat kerja kita.

4. TETAP JAGA AGAR MEJA SELALU RAPIH


Biasanya dimeja kita selalu berserakan berbagai macam alat tulis kita. Usahakan agar meja kerja kita selalu rapih dari alat-alat tulis dan kantor kita agar lebih mudah mencarinya pada saat kita membutuhkan barang tersebut sehingga kita menjadi lebih cepat dalam mengerjakan pekerjaan kantor kita. 

Alangkah baiknya kita memilah dan memisahkan barang apa saja yang sering di pakai dan jarang dipakai seperti contohnya kertas di simpan disebelah kanan, pulpen, pensil dan yang lainnya di simpat di tempat pensil sebelah kiri agar kamu lebih bebas dan leluasa dalam mengerjakan pekerjaan kamu.

Demikian 4 cara mudah menata meja kerja kamu agar membuat kamu lebih nyaman dan semnagat bekerja. Jika penampilan kita selalu berantakan mulailah dengan meja kerja kita sendiri karena kita lebih banyak menghabiskan sebagian waktu di meja kerja kita.

2 comments:

  1. Bener bgt ini, aku cuma di mejaku cuma quotes doang yg g ada, soalnya depan mejaku buat lalu lalang, g ada dindingnya, ga bisa nempel2 hehehehe

    http://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. sama sih aku mejaku juga, tapi aku selalu berusaha buat meja yang terpenting slalu bersih dan rapih aja :D

      Delete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES