Friday, November 3, 2017

[REVIEW] : NYX - SHINE KILLER

Hallo, kali ini aku mau reviw tentang primer pertama yang hadir dikehidupan aku, karena sebelum-sebelumnya aku sam sekali tidak pakai primer kalau bermakeup dan akhirnya lama-kelamaan aku sadar akan pentingnya primer aku coba cari-cari primer yang cocok untuk kondisi kulit wajah aku. Akhirnya mampirlah aku ke konter makeupnya NYX di Tasikmalaya, karena sadar wajah aku yang berminyak dan berpori besar akhirnya memutuskanlah aku buat beli NYX - Pore Filler tetapi tidak tahu mengapa mba-mba konternya malah ngasih saya NYX - Shine Killer? Iyaudahlah gak apa-apa mungkin pada saat itu wajah saya terlihat lebih berminyak daripada berpori besar sehingga mba-mbanya memberi saya NYX - Shine Killer.


NYX SHINE KILLER
Netto : 20ml
Idr : -

Adapun tujuan dan pentingnya sebuah primer apalagi untuk kita yang sering bermakeup adalah membuat makeup kita terlihat lebih flawless tanpa ada dosa-dosa diwajah yang mengganggu dan membuat makeup jauh lebih tahan lama daripada tidak memakai primer atau bisa disebut base makeup.



NYX Shine Killer ini berbentuk tube warna hitam, simple dan friendly gmapang dibawa kemana-mana apalagi aku yang anaknya suka pergi kemana-mana, gak ngabisin tempat juga.


Nyx mengklaim bahwa produk shine killer ini mampu membuat makeup kita menjadi lebih matte dan tahan sepanjang hari. Menggandung bahan silica yang bisa membuat kulit wajah kita terlihat lebih flawless.


Teksturnya gel bening, primer ini saat di aplikasikan ke wajah kita tanpa basa/i langsung menyerap ke kulit wajah tanpa meninggalkan kesan lengket dikulit, itulah yang aku suka banget dari produk ini. Tetapi entah mengapa aku kurang suka sama wanginya, aku ngerasa kalau primer ini baunya mirip-mirip minyak ikan tapi aku gak tau pendapat kalian tentang baunya kaya gimana.



Foto diatas merupakan foto sesaat sudah diblending, tidak ada kata minyakan lagi kulit langsung terkesan halus banget lalu primer tidak kelihatan sama sekali bekasnya soalnya ini langsung meyerap kedalam kulit tanganku. 

Iya seperti klaimnya primer ini mampu menghilangkan minyak berlebih aku di makeupku yang aku pakai dari pagi jam 6 samapi jam 6 lagi tetapi sayang hanya mampu menahan minyak 1 sampai 2 jam saja. Huhu..

Lalu aku iseng-iseng akali dengan primer Catrice, jadi sebelum memakai primer ini aku pakai Catrice dulu untuk menimalisir pori-pori diwajah aku baru aku timpa pakai primer dari NYX ini and it's work on my makeup. Mampu menahan minyak seharian!!!! Iya tetapi begitu karena menutupi pori-pori jadi kulit wajahku menjadi lebih banyak komedonya. Huhuhu



Overall sih aku suka sama primer ini, walau cukup pricey sih menurut aku yang seorang ema-ema. Tetapi kalau untuk repurchase kayanya gak dulu deh. Masih ingin berkelana mencari dan mencoba-coba mencari primer lain. Hehe

Wan't to know and shop about another NYX product? 
Sociolla : NYX Professional Makeup   

3 comments:

  1. So far favorit ku primer dari Make Over, belum pengen ganti hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. pernah coba dulu banget tapi sebelum bener-bener jatuh cinta sama makeup jadi lupa gmana rasanya primer makeover :D

      Delete
  2. Ini salah satu primer incaranky sani. Nanti pas ada diskon pgn beli haha

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES