Wednesday, November 22, 2017

NOVEMBER - BIRTHDAY MAKEUP LOOK COLLABORATION WITH BEAUTIESQUAD

Collaboration kali ini aku temanya birthday makeup look loh. Kenapa coba tebak????? Hehehe Karena bulan ini 1st Anniversary Beautiesquad :D Jadi di sini aku dan member BS yang lainnya bikin look birthday party sekalian merayakan anniv Beautiesquad. Penasaran dengan look aku? Baca terus yuk sampai bawah :D

Seperti yang kalian tau, kalau Beautiesquad itu selalu ngadain acara makeup collab setiap bulannya, dan aku cukup sering juga ikutan makeup collab ini karena menurutku menarik dan menyenangkan disini aku jadi bisa banyak belajar dan lihat-lihat hasil makeup dari para member yang ikutan collab juga, dan aku sadar diri juga aku masih perlu banyak belajar dalam hal makeup. Banyakloh yang collab sebelum-sebelumnya kalau hasil makeupnya bagus-bagus dan luar biasa.


Nah.. Jadi kali ini kan temanya Birthday, kalau birthday itu kan identik dengan warna-warni. Aku jadi terinspirasi dengan tema colourful birthday makeup look tetapi dengan warna-warna yang cerah. Hehe Tapi yang colourful makeup matanya aja ya, gak seluruh wajah kok aku coret warna-warni :D

Penasaran sama looknya aku?

TADA... :D


Gimana colourfulkan? Hehe Mau liat detail matanya?




Detail Produk yang aku pakai :

FACE :
Primer - NYX Shine Killer [Review] : Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti-Shine Base
Foundation - Maybelline Fit Me (220)
Concealer - Maybelline Fit Me (20. Sand Sable)
Powder - Coty Airspun Lose Powder (Translucent)
Bronzer - City Color (Matte Bronzer)
Highlighter - Elf (Moonlight Pearls)
Blush - Emina [Review and Swatch] : Emina Checklit Pressed Blush

EYES :
Base - Maybelline Fit Me (20. Sand Sable)
Pallete - Morphe 35B
Eyeliner - Wardah
Fake Lashes -
Eyebrow - Make Over (Eyebrow KIT)


LIPS :
Lip Balm - [Review] : Viva White Chic on Lips Moisture Balm 
Lipcream - Make Over (No. 4 )


Inilah makeup look aku, super simple dan gampang. Aku bakalan share mini tutorialnya besok di social media Instagram aku. Mampir juga yuk ke birthday makeuplook member Beautiesquad Reistilldoll.


See you on next Collab.

XOXO, 
SANI MS



 

6 comments:

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES