Sunday, November 19, 2017

[REVIEW] : ETUDE HOUSE - COLOR MY BROWS

Annyeong semua :D

Etude House eyebrow set ini wishlist aku yang baru kebeli setelah sekian lamanya, Haha. Tidak tahu mengapa padahal iya menurut aku eyebrow etude house ini harganya cukup terjangkaulah ya. Baru ada keinginan buat belinya bulan ini, HIHI.

Back to the topic, Etude House meupakan salah satu brand milik Korea Selatan, kalian tau sendirilah ya kalau mereka terkenal dengan produk skincare dan makeupnya dengan harga murah tetapi kualitas jangan ditanya.


ETUDE HOUSE COLOR MY BROWS
Idr : Rp. 65.000
Shade : Natural Brown

Etude House Color My Brows ini memiliki 5 shades yang. Punyaku shade Natural Brown, tidak tahu mengapa aku lagi seneng banget sama cokelat muda yang terang-terang blonde gitu, lagi pengen warna yang berbeda di alis. Haha 

Sumber Foto : Google
Banyak banget ya warnanya yang lebih terang daripada yang natural brown, bayangin aja Natural Brown aja udah cukup terang apalagi yang Blondy Brown? Hihi


Setau aku sih Etude House di Indonesia juga sudah buka store, tetapi aku kurang tau persisnya dimana, soalnya aku purchase ini di Online Shop. 

PACKAGING :

Ngomong-ngomong setelah browsing tentang Etude House ini, kemasannya yang dulu sama sekarang berbedaloh, yang sekarang lebih simple aja sedangkan yang dulu itu kemasannya menurutku memang cukup menarik tetapi ribet kaya buku gitu deh bentuknya.



Aku tidak tahu persis kenapa pihak Etude House mengganti tampilan kemasannya, yang pasti sih aku cukup penasaran juga sama kemasannya yang dulu karena walau ribet tetapi menarik, jarang-jarang kan ada kemasan yang kaya buku gitu. Hehe


Bagian kemasan belakang yang sampai saat ini masih aku tidak mengerti tulisannya, haha. Yang aku tau dan pasti warna milikku Natural Brown.

Spoolie brushnya kecil dan halus, kamu harus hati-hati walau spoolie brushnya kecil dia bisa ngambil produknya dengan banyak. Terkadang aku suka pakai produknya kebanyakan di alis dan hampir saja merusak alisku karena si produk belepotan kemana-mana.


Aku test dari jam 6 pagi sampai 4 sore warna masih stay banget padahal sudah aku pakai untuk berwudhu dan warnanyapun gak belepotan kemana-mana, ahhh super in love with this product so much. 



Kalian lihat kan perbedaannya, sebelum dan sesudah. Sebelum aku pakai Etude House Color My Brows ini bulu-bulu alisku yang berwarna hitam masih kelihatan, sedangkan sesudah aku aplikasikan produk ini bulu alis hitamku sudah tidak terlihat karena berubah warna jadi warna yang aku inginkan Blonde :D

Overall sih aku suka banget sama produk ini. Kalian pasti bertanya-tanya apa gak malu pakai produk alis yang warnanya kontras banget? Berbeda dengan alis orang Indonesia yang lainnya? Jawaban saya TIDAK! Karena teman saya melihat saya dengan bulu alis berwarna blonde dia bilang kalau wajah saya kelihatan lebih fresh. Hehe Maka dari itu, saya tambah jatuh cinta dengan produk ini. Iya sih sempat ada anak murid saya komen dan ketawa karena warna alis saya pirang katanya :D


Segitu aja review singkat dari aku tentang Etude House ini, semoga bermanfaat dan membantu kalian yang sedang mencari produk Eyebrow set dengan harga murah kualitas tidak murahan.


LET'S BE FRIEND :

Instagram : Sani MS 
Fanpage Facebook :  sunnyms.com
Twitter : svnnyms

 


5 comments:

  1. Aku kurang suka pake brow cara tuh soalnya alisku jadi jigrak-jigrak nggak rapih XD Ini warnanya nggak keterangan yah?

    ReplyDelete
  2. Dulu aku pernah punya. Tapi aku ngerasa produk ini tuh kurang pigmented apalagi helaian alis aku tebel tebel. Aku ngerasa lebih pigmented dolly wink.

    ReplyDelete
  3. Dulu aku pernyoba produk ini, cuma sayang nya di aku gak cocok padahal aku suka bnget...

    ReplyDelete
  4. korean make up memang bagus-bagus ya, cuma kalau brow cara aku belum pernah nyoba..

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES