Saturday, November 11, 2017

[BEAUTY TIPS] : : TIPS MEMBERSIHKAN BULU MATA AGAR BISA DIPAKAI KEMBALI

Bagi kita kaum wanita makeup enthusiast, bulu mata adalah salah satu penujang makeup yang paling penting, baik itu untuk mereview suatu barang, dipakai keundangan, dipakai kerja untuk bertemu klien ataupun sekedar untuk hiasan foto flatlays.

Kali ini aku mau sedikit berbagi tips sama kalian semua, tips and trick membersihkan bulu mata palsu agar bisa digunakan kembali. Mungkin ada dari kalian yang tidak tahu bahwa sebenarnya bulu mata palsu itu ada yang bisa digunakan berkali-kali ada yang hanya bisa sekali pakai but kalau aku mau yang sekali pakai atau yang bisa berkali-kali dipakai aku sih tetep pakai aja asalkan kita bisa merawatnya dengan baik dan benar, baik itu saat dipakai taupun tidak dipakai.



Sumber foto Google
1. BERSIHKAN LEM TERLEBIH DAHULU

Sebelum ketahap yang lebih jauh alangkah baiknya kita terlebih dahulu bersihkan lem bulumata yang sedikit menggumpal, kamu bisa tarik lemnya tetapi kamu harus menariknya dengan hati-hati karena jika menariknya dengan kasar itu akan membuat bulumata palsu tersebut malah rusak. Tidak mau kan bulumata mahal kesayanganmu rusak??

2. GUNAKAN COTTON BUD ATAU KAPAS

Ini tips menurut aku ya, jadi kalian terserah bisa gunakan alat apa saja yang kalian punya. Jika kalian tidak punya cotton bud kalian bisa gunakan kapas, jika kalian tidak punya kapas kalian bisa gunakan cotton bud. Caranya mudah kalian cukup oleskan cotton bud menggunakan makeup remover yang berbahan dasar air lalu usapkan bulu mata palsunya. Tetapi dengan hati-hati pula, hentikan usapan jika bulu mata palsu dirasa sudah cukup bersih dari sisa-sisa makeup yang menempel.

Itu dia beberapa tips cara membersihkan bulu mata palsu. Tentunya kalian tidak inginkan bulu mata palsu mahal kalian menjadi terbuang sia-sia begitu saja karena perawatannya yang salah.

XOXO,
Sani MS

2 comments:

  1. Kalau aku cara aku gini kak Sani direndam di air sabun, bersihkan sisa lem terus rendam lagi di micellar water :D

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ternyata cara isthi malah lebih simple yah.. Jadi ingin coba :D

      Delete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES