Sunday, November 12, 2017

[REVIEW] : INNISFREE AUTO EYEBROW PENCIL

Annyeong semuanya :D

Di blogku kali ini, aku mau bahas tentang salah satu pensil alis dari brand asal Korea Selatan. Tentunya siapa sih yang tidak tahu sama negeri asal Gingseng tersebut? Dan siapa pula yang tidak cinta sama produk-produk Korea? Selain harganya yang murah meriah tetapi kualitas makeup mereka gak murahan kok.

Innisfree merupakan salah satu brand yang terkenal di Korea termasuk juga di Indonesia. Innisfree juga sudah membuka beberapa store mereka di beberapa mall di Jakarta dan ada pula store Innisfree di PVJ Bandung. 

INNISFREE AUTO EYEBROW PENCIL
Idr : Rp. 48.000
Shade : Rose Brown

Innisfree auto eyebrow pencil sendiri memiliki 7 shades. Yang punya aku shade Rose Brown. Jujur bukan dengan sengaja aku pilih shade rose brown ini, tetapi memang sudah tidak ada pilihan lagi dan asal aja pilihnya. Hihi

Sumber Foto : Google
Yang aku mau sebenarnya shades Ash Brown tapi adanya rose brown, yaudahlah ya gak apa-apa. Aku pikir warnanya gak akan merah yang banget eh ternyata merahnya jelas banget. Hahaha Tapi gak apa, karena aku suka tampil nyentrik, bukan Sani MS namanya kalau gak tampil nyentrik :D


PACKAGING :

Seperti kebanyakan pensil alis korea rata-rata tidak banyak sih perbedaannya, pensil alis korea memiliki kedua sisi yang berbeda, yang satu sisi pensil alis dan yang satu sisinya lagi spoolie brush. Kemasannya kelihatan sleek seperti pensil alis yang harganya di atas 100rb. Awal-awal sih aku takut kemasan pensil alis ini bakalan cepat kotor karena warnanya putih, ternyata aku salah karena putihnya awet sampai sekarang.



Produk pensil alis yang masih baru itu ada segelnya di bagian pensil alisnya. Itu menandakan bahwa produk belum pernah digunakan sama sekali.


Disisi yang lain pensil alis Innisfree ini memiliki Spoolie Brush yang mungil tetapi lembut. Sehingga bisa dengan mudah blend alis sampai serapih yang aku mau.



TEKSTUR :

Tekstur pensil alis Innisfree ini awal-awal agak keras dan warna susah keluar waktu aku swatch di tangan dan aku sempat panik pula karena aku kaget si isi produk lumayan tebal berbeda dengan tekstur pensil alisnya Etude House.


Tetapi allhamdulilah setelah aku pakai di alisku, dan sekarang aku super in love with this product! Pensil alis ini soft dan creamy, warnanyapun gampang banget keluar walau aku makenya gak diteken-teken serta gampang banget di blend pake spoolie brushnya. 



Aku coba test pakai kerja dari jam 6 pagi sampai jam 4 sore tanpa terkena air wudhu sedikitpun, pensil alis ini long lasting aku gak nyangka sama sekali. Belum tau juga sih gimana kalau kena air, soalnya aku pakai semingguan ini dalam keadaan datang bulan.


Lihat gambar di atas? Ini waktu aku coba bersihkan pakai air biasa tanpa sabun, padahal sudah aku gosok-gosok loh ini, gak ilang-ilang warnanya. Aku bingung waktu baca review dari orang-orang kalau produk ini katanya gak waterproof. Kok bisa? karena setelah aku test sendiri pensil alis ini malah susah ilang warnanya, ah entahlah mungkin aku bakalan update lagi tentang produk ini untuk 2  minggu kedepan. 


Overall sih aku suka banget sama produk ini, selain karena teksturnya soft, warnanya pun tanpa ditekan-tekan dengan paksa sudah keluar, gampang di blend dan waterproof pula. Unchh banget kan :D

Maafkan wajahku yang sedang banyak bekas jerawat :D
Oh iya jangan lupa, pensil alis korea setelah dibuka segelnya hanya bertahan kurang lebih 1 bulan saja. Sedih ya, Hiks hiks.. 


2 comments:

  1. Kak, kalau warna kulitku gk putih dan cenderung gelap, cocok ya pake alis warna item atau coklat? Thanks jawabannya kak❤️❤️

    ReplyDelete
  2. Aku tuh ga bisa ngalis tapi pengen banget punya eyebrow macam ini siapa tau ada keajaiban jadi bisa ngalis rapi gitu hahaha ...

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES