Sunday, November 5, 2017

[REVIEW] : WARDAH BB LIGHTENING CAKE POWDER 01. LIGHT

Hallo semua.

Kali ini aku mau review salah satu produk yang masuk monthly favoritenya Suhay Salim, Wardah BB lightening cake powder. Produk ini merupakan salah satu keluaran terbarunya dari brand Wardah. Wardah memang menjadi salah satu brand lokal favorit aku. Sudah harganya murah kualitasnya tidak mengecewakan lagi.


WARDAH BB LIGHTENING CAKE POWDER
Netto : 11 g 
Idr : Rp. 55.000

Wardah BB lightening cake powder ini memiliki 3 shade, 01. Light, 02. Sherr Pink, 03. Natural. Aku pilih yang shade nomor 01. Light karena waktu aku liat-liat testernya ternyata shade yang paling cocok di aku.


Kemasan kardusnya bikin gemes banget loh ada warna biru *seperti ciri khasnya wardah* campur ungu ke merah muda lalu ada gambar kaya si produknya gitu, bulat-bulat gimana gitu.. hahaha


Packagingnya sekilas kalau kata aku sih mirip-mirip sama BB Cushion korea yang lagi hits ituloh, tutup atasnya warna biru-biru pastel sedangkan bawahnya warna putih, hihi gemey banget sih menurut aku, didalem packaging disediakan kaca dan dikasih spons iya intinya sama seperti kemasan compact powder lain gitu deh. Oh iya tetapi perlu di ingatloh iya, ini tuh bukan BB Cushion melainkan bedak padat gitu


Packaging terbuat dari plastik yang cukup tipis jadi rawan produk pecah, soalnya aku banyak liat oranglain yang beli online ada yang pada pecah produk BB lightening cake powdernya, yang tadinya aku niat buat beli online akhirnya aku beli langsung aja deh. 



Teksturnya powdery tetapi creamy, butiran-butiran bedaknya itu super halus banget *aku aja sampe gak tega nyoleknya* Kamu tinggal ambil aja produknya pakai sponsnya. Tidak usah teken-teken ngambilnya kan sayang jadi kebanyakan ntar, hihi


Didalam produk ini ada UV Filter Agents yang mampu melindungi kulit wajah kita dari UV A dan UV B yang dapat menyebabkan garis-garis kerutan dikulit wajah kita serta agar terhindar dari kulit kusam. Lalu ada kandungan SPF 15PA++, kandungan vitamin E fungsinya sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah kita dari bahaya radikal bebas. Kemudian Oil Balancing Beads maksudnya butiran bedaknya dapat mengontrol kulit wajah dari minyak berlebih.

Aku biasanya pake ini setelah pakai moisturizer dan sunblock. Untuk Coveragenya sih lumayan nutupin bekas-bekas jerawat aku, iyaa walaupun gak full banget sih nutupinnya. Mungkin untuk kalian yang memiliki bekas jerawat cuma sedikit bakalan cocok dikamu soalnya bekas-bekas jerawatku luar biasa parah banget. Yang aku suka dari produk ini tuh hasilnya matte cocok dipakai sehari-hari untuk aku kerja bisa tahan 5 s/d 7 jam *tergantung aktivitas sih*, iya paling T-Zone doang yang berminyak karena memang disitulah minyak paling banyak di antara yang lain. Lalu produk ini kalau aku pakai untuk wudhu gak langsung ilang total kok cuma sedikit aja yang hilangnya, touch up dikit balik lagi deh makeup ke semula. Beda dengan memakai compat powder yang lain kalau dipakai berlapis-lapis pasti menggumpal, tapi pakai produk ini gak sama sekali malah keliatan makin halus aja kulit wajah aku *walau sebenarnya wajah penuh dosa :'(*

 Gimana? Wajah aku penuh dosa kan :(((



Kalian bisa menilai sendirilah ya perbedaan jelasnya dimana? Huhuhu T.T yang atas cuma aku pakein moisturizer dan sunblock jadi keliatan banget dewy nya. Setelah pakai BB Cake Powder ini wajahku terlihat lebih halus dan bekas-bekas jerawat lumayan lumayan ketutuplah ya.

Terimakasih sudah baca review Wardah BB Lightening Cake Powder dari aku. Semoga review ini bisa membantu kalian yang penasaran sama salah satu produk terbarunya Wardah ini. 

XOXO,
SANI MS


10 comments:

  1. Replies
    1. iya lumayanlah ya,, walaupun masih agak-agak keliatan karena memang bekas jerawat aku parah2 dan jahat2

      Delete
  2. Awal liat packagingnya ku kira BB cushion lho hehe btw kalau bedak ini di pake untuk touch up gitu, nge crack gak ya jadinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak kok ka, kembali semuanya ke awal halus :D

      Delete
  3. Aku punya bb cake ini. Duh baru inget uda ngefotoin produknya tapi blm foto hasilnya di muka hehe. Nanti pgn share reviewnnya jg ah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, aku juga pgn tau hasilnya di muka kaka, karena kan hasil disetiap wajah beda-beda :D

      Delete
  4. Wah jadi penasaran pengen coba juga, aku suka bedaknya wardah soalnya baunya nggak menyengat dan butirannya halus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga suka sama cake poeder dari wardah ini :D
      Lembut~

      Delete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES