Friday, October 6, 2017

[Review and Swatch] : Emina Soulmatte All Shades

Annyeong ladies..

Kali ini aku mau mereview produk lipstik baru buatan lokal terhits ditahun ini menurut aku, Hehe. Emina! Who loves Emina Cosmetics ladies? Of course im :D

Emina mengeluarkan cukup banyak produk baru akhir-akhir ini, salah satunya lipstik soulmattenya. Aku sangat super antusias waktu aku tau emina mengeluarkan produk ini dan aku masukan lipstik soulmatte ini ke wishlist bulan oktoberku dan akhirnya kesampaian untuk membeli all shades soulmatte.



Btw alasan aku antusias terhadap lipstik matte ini karena Emina adalah salah satu one of my favorite brand local indonesia. Aku suka-suka banget sama packaging-packaging super cute Emina. Aku yakin kalian juga pasti jatuh cintakan sama packagingnya Emina? Hayoo ngaku :D



Emina Soulmatte ini memiliki 6 shades dengan namanya masing-masing : 

 1. Enchantress
2. Unicorn
3. Fairy Fantasy
4. Love Spell
5. Feathers
6. Red Queen

mulai dari warna terang, nude dan gelap ada. Maka dari itu aku super penasaran sama lipstik ini. Aku suka semua warna soulmatte ini untungnya semua cocok di bibir aku. 


PACKAGING :

Packagingnya sebenarnya mirip-mirip sama lipstik mattenya wardah. But it's ok for me, aku sudah tidak peduli namanya sudah jatuh cinta pas pandangan sama produk ini ya mau gimana lagi. Mungkin salah satu penyebab mereka mirip karena satu company kali ya? MUNGKIN... don't judge me if i wrong :P

TEKSTUR AND FORMULA :

Teksturnya lembut tidak terlalu matte, itu yang aku suka jadi tidak membuat bibir aku kering kerontang. Tetapi sayang formulanya aku cukup kecewa untuk harga yang lumayan cukup menguras kantong (karena beli 6 shades sekaligus :D ) tidak bisa bertahan waktu aku pakai makan dan minum langsung hilang seketika. Aku pakai jam 7 pagi jam 8 aku pakai nyemil sama minum susu udah langsung hilang sampai muridku sendiri nyeletuk "Miss Sani sakit? Kok pucat banget?". Aku langsung ngaca bener aja memang sudah tidak ada bekas sama sekali. Hahaha.


SWATCH :


1. Enchantress


2.  Unicorn



3. Fairy Fantasy




4. Love Spell 




 5. Feathers


 6. Red Queen

 

Dari keenam warna yang bikin aku jatuh cinta adalah nomor 4 Love Spell dan nomor 6 Red Queen, iya walau sebenarnya Red Queen merah banget sih, but aku tetep suka dan PD pakainya. Hehe


Sekian review dan swatch dari aku. Semoga suka dan jelas. See you on my next post :)




XOXO,
SANI MS

13 comments:

  1. Bener lhoooo love spell emang paling cucok di wajahmu Sani...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, makanya aku suka banget love spell πŸ’ž

      Delete
  2. Wah, sayang banget kualitas lipstick-nya ngga sebagus kakak-kakaknya: Wardah dan Make Over. Padahal warnanya cantik-cantik ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sayangnya cuma kurang bagus aja kualitasnya. Tapi gak masalah kok setiap lipstick pasti kalau habis harus kita touchup bukan? hehehe

      Delete
  3. aku nggak ngomentarin lipsticknya tapi foto swatch mu bagus jelas banget :D

    ReplyDelete
  4. semua warnanya cakep2 jadi pengen punya semua warna

    ReplyDelete
  5. suka banget sama semua warnanya, jadi pengen beli semua.. :(

    ReplyDelete
  6. reviewnya lengkap banget, thanks say

    ReplyDelete
  7. Makasih review nya kak... aku jadi tau shade apa yg cocok buat aku

    ReplyDelete
  8. Sukaaaaa bgt racunnnnnn nih kak jadi pengen beli😭😭😭

    ReplyDelete
  9. Tertarik buat beli tadinya tp ternyata ga long wear ya teh ??
    Hmmm boleh coba satu dulu kali yaa ������ otw beli .

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES