Saturday, March 24, 2018

[EVENT REPORT] : SKINCARE 101 WITH AVOSKIN & REVIEW AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE + FACIAL WASH

Hallo.. Hallo semuanya :)

Kalau kalian baca postingan aku sebelumnya tentu saja ini menjadi kelanjutan postingan sebelumnya. Dipostingan kali ini aku mau share apa saja yang sudah aku dapatkan dari hasil Workshop Skincare dan pemakaian Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) serta Facial Wash yang lagi hits banget di kalangan Beauty V/Blogger akhir-akhir ini. Apalagi kalian tau kan Suhay Salim? Karena menurutku berkat dia PHTE ini menjadi tambah hits dan terkenal karena fungsinya yang bisa menjadi  primer makeup juga.




Workshopnya sendiri di adakan di Indiology Cafe yang berada di daerah Sagan, Yogjakarta. Dengan pembicara Kak Fatimah Nada yang posisinya sendiri di Avoskin adalah Public Relationship.


Avoskin sendiri merupakan brand lokal Indonesia loh, tepatnya di Yogjakarta dan klaimnya produk-produk Avoskin merupakan produk yang berbahan dasar natural.

Kak Nada bilang bahwa pemakaian skin care yang benar adalah dari jam 7 s/d 10 pagi, lalu sedangkan untuk malam hari di lakukan sebelum jam 9 malam, oke kamu pakai skincare dibawah jam 9 malam tetapi kalau kamu bawa begadang, iya sama saja dengan percuma, karena pola tidur pulalah yang menjamin untuk kesehatan dan tekstur kulit kamu, karena tidur yang baik untuk kulit itu 7 s/d 8 jam.


Kak Nada pun bilang tentang masalah kantung mata. Jadi kantung mata itu memang sulit sekali untuk di hilangkan, tetapi minimal lah kita harus tetap menjaga agar tetap lembab agar bisa terhindar dari fine lines. Pemakaian eyecream pun ada tata caranya loh tidak bisa asal-asalan saja, kita taruh produk eye cream ke jari manis kita lalu kita tap-tap saja, kenapa jari manis? Karena jari manis merupakan jari yang memiliki tekanan paling rendah di antara jari yang lainnya.


Avoskin memiliki 2 produk essence, ada HTE dan PHTE. HTE berbeda dengan PHTE, jika HTE lebih berfungsi ke arah toner, namn PTHE merupakan penyempurnaan dari HTE yang memiliki konsentrasi lebih tinggi, bisa untuk mengatasi kulit wajah yang memiliki pori-pori besar. Dan PHTE yang kami dapatkan adalah mini sizenya 30ml yang konon memang belum resmi di rilis.
Semenjak pertama ku lihat dia aku tidak begitu tertarik karena aku yang terlalu parno, takut jerawatan tambah banyaklah, takut gak cocoklah, inilah, itulah, karena memang kulit wajahku lagi gak bersahabat banget dan super sensitive, dan PHTE ini mengandung alchol, BUT... Aku malah super jatuh cinta banget saat ini sama si PHTE dari Avoskin ini kenapa?
More info : Avoskin

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence 

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence
Idr : Rp. 130.000
30ml

About Avoskin

Bekerja sama dengan petani setempat untuk memanfaatkan sumber lestari secara berkesinambungan, Avoskin berharap dapat mewujudkan etika bisnis yang sejalan dengan triple bottom line kami, yaitu profit, people, dan planet. Avoskin akan terus menjalankan misinya untuk menyediakan perawatan kecantikan kulit yang didominasi dengan bahan-bahan organic melalui unsur green beauty concept.

Ingredients : Aqua, Alcohol, Ethyl ascorbic acid, Propylene glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (anthemis nobilis) extract, Carrot (carota sativa) oil, Rosa canina (rosehip) oil, Carbomer, Triethanolamine, Mineral oil.

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence adalah Essence atau Pre Serum yang menutrisi kulit dari dalam dan membantu memaksimalkan cara kerja Skincare lainnya agar hasilnyapun lebih maksimal tentunya.

Menggunakan bahan dasar kaca untuk packaging produk, mengurangi sampah plastik, dapat digunakan kembali dan tentunya lebih mudah dihancurkan.

Seperti yang aku bilang di awal aku gak begitu tertarik dengan PHTE ini apalagi aku punya trauma sama essencenya Secret K*y dari Korea. Gak cocok dong aku sama essence dari Korea tersebut, mukaku langsung purging dan jerawatan sampe saat ini >.< Tetapi pas aku coba ini allhamdulilah fine-fine aja dikulit wajahku, bahkan memberikan effect yang bagus (allhamdulilah sekali).



Lubangnya ini kataku lumayan sulit sih untuk mengeluarkan isi produk, biasanya aku pakai ini, aku lepas dulu lubang kecil botolnya biar bisa mengeluarkan isi produk lebih cepat dan banyak.

Teksturnya sendiripun cair seperti air biasa, jadi cepat dan mudah menyerap ke kulit wajah. Aku kalau pakai ini biasanya ku tepuk-tepuk di kulit wajah, dan PHTE ini langsung menyerap dengan sempurna. Satu yang tidak aku suka dari PHTE ini, baunya agak nyengat gitu dan aku gk suka lalu juga ada kandungan alkoholnya tetapi di aku gak kenapa-kenapa untungnya.


Aku pakai ini selama 2 minggu, jerawatku berkurang tinggal bekas-bekasnya aja. Keliahatan kan dari foto di atas?

Avoskin Facial Wash with Aloevera Extract

Avoskin Facial Wash with Aloevera Extract
Idr : Rp. 89.000
Netto : 100ml

Ingredients : Aqua, Sodium cocoyl alaninate,  Sodium laureth sulfate, Cocamidopropyl betaine, Polyquaternium-39, Triethanolamine, Sodium PCA, Acrylates C 10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Tocopherol, Aloe barbadensis leaf extract, Fragrance (parfum) components and finished fragrances, DMDM hydantoin, Phytosteryl octyldodecyl Lauroyl glutamate.


Facial Wash ini selain bisa digunakan untuk kulit wanita dewasa, ini juga bisa digunakan anak remaja dari umur 15thn.

Manfaat produk :
  • Menghapus residu makeup, sel kulit mati, minyak, kotoran, dan polutan dari kulit.
  • Membuka pori-pori, mencegah pertumbuhan sel-sel kulit mati, komedo, atau jerawat.
  • Mengembalikan kelembaban kulit Anda dan hidrat dengan hasil yang lentur.
  • Mengangkat sel kulit mati dari lapisan terdalam tanpa mengeringkan kulit.
Cara penggunaannya pun sangat mudah sekali, cukup basahi kulit wajah kalian, keluarkan isi produk secukupnya, lalu pijat lembut ke seluruh wajah.

Sekian review dan event report skincare 101 with Avoskin dari aku. Buat kalian yang masih penasaran dengan produk-produk Avoskin bisa kunjungi website Avoskin Beauty dan juga kalian bisa kepoin artikel-artikelnya Avoskin. Masih kepo aja? Kunjungi dan follow aja Instagram Avoskin Beauty untuk melihat update terbaru mereka.


XOXO,

SANI MS

6 comments:

  1. Wah bisa kecilin pori-pori ya, aduhh mupeng banget krn problem wajah ku tuh pori-pori besar. Facial washnya sih aku pernah coba, lumayan bikin wajah lembap juga.

    ReplyDelete
  2. Waaaa PHTE-nya bisa buat ngempesin jerawat yak? :D Aku biasa kompress jerawat pake A-Sol-nya cosrx, itu works every time. Besoknya udah kering biasanya. Ini bisa buat kompres ngga yah?

    ReplyDelete
  3. perubahannya benar bnar kelihatan banget kak..
    Jdi ingin nyoba, mudah mudahn cocok dan jerawat di wajah ku bisa hilang seperti mbak :)

    ReplyDelete
  4. Penasaran ini ya bikin wajah kinclong, enak di kulit wajah ya.

    ReplyDelete
  5. Si phte yg hits nya udah kaya diva ini yaaaa....bikin gemes pengen cobain

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  6. Aduh kok jd mupeng ya sama produk Avoskin...

    - Fiarevenian
    #KBBVmember

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES