Saturday, March 24, 2018

GALA DINNER BEAUTIESQUAD DI SECRET GARDEN

Siapa sih diantara kalian yang tentunya tidak suka dengan tempat makan yang romantis? Bagus? Harga menu bersahabat? Kalau aku sih sudah tentu suka sekali dan pasti bakalan balik dan balik lagi ke tempat tersebut. HEHE

Kalian sudah baca blog aku sebelumnya kan? Ketika aku dan member inti WA Beautiesquad 1st Gathering. Yup, aku disini mau menceritakan pengalaman aku Gala Dinner di salah satu restoran yang cukup terkenal di Yogjakarta waktu Gala Dinner acara Beautiesquad 1st Gathering yang di adakan dari tanggal 9 Maret sampai dengan 11 Maret yang lalu. Acara Gala Dinner Beautiesquad 1st Gathering sendiri di adakan Sabtu malam tanggal 10 di mulai dari jam 19.00 s/d selesai.

Restoran tempat acara kami di Secret Garden Coffe and Chocolate Jogja, beralamat di Jl. Amri Yahya No. 2, Pakuncen, Wirobrajan, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55252.

Secret Garden


Secret Garden’s Fanpage
Ketika aku awal datang sih masih biasa aja gitu gak ada feels sama sekali sama restoran ini, tetapi ketika aku masuk itu langsung total merubah mood aku, yang tadinya mood aku datar seketika itupun berubah karena tempatnya yang bagus dan instagramable banget.

Pastinya ketika masuk aku langsung datangin meja Gala Dinner aku dengan Beautiesquad dong, ya.



Tentu saja aku sangat suka sekali dengan dekorasi mejanya. Karena jujur ini pertama kali aku bisa ikut Gala Dinner bareng teman-teman Beautiesquad, aku belum pernah sebelumnya ikut acara seperti ini. Maka dari itu aku super happy and exited bisa ikut dan hadir Gala Diner yang di adakan di Secret Garden Jogja.

Oh iya, dekorasi meja ini tentunya dibuat langsung oleh staff restorannya sendiriloh tanpa bantuan dekorasi party, ataupun party planner. Bagus banget kan hitam di padupadankan dengan warna gold, ini masuk banget ke tema pakaian kita warna serba hitam-hitam^^

Tidak hitam dari awal sampai akhir kok, tentunya masih bisa banget warna hitam di padu – padankan dengan warna lain, kaya aku yang ngambil tema monochrome, hihi



Tebak aku yang mana, hehe

Sebelum makan kami mengadakan acara dan challenge yang seru banget, dengan Ka Jentan dan Ka Alifah sebagai pembawa acara, lalu di buka dengan Ka Cindy sebagai ketua panitia acara Besutiesquad 1st Gathering ini, tidak lupa Ka Vina dan ka Virly Ka juga menyampaikan salam-salam dan terimakasih kepada semua sponsor acara dan juga pemilik Secret Garden dan terakhir ditutup dengan pembicara dari Womantalk.com





 

Kak Vina maaf waktu lagi ngomong gak kefoto, jadi aku pakai fotomu yang lagi gaya aja yaa :D

Kaka yang punya Secret Garden
Makanan disinipun lumayan enak sih menurutku, mungkin karena faktor lapar banget juga kali ya jadi aku bilang enak. HAHA tapi memang beneran enak kok, ada 3 pilihan makanan yang kita mau, Nasi Goreng, Gordon Blue dan Spagheti, karena Nasgor dan Spagheti udah gak asing lagi di mulutku jadi aku pesan menu Gordon Blue (karena namanya unik).

Credit by : Arie Photograph 
Gordon Blue itu kaya steak ayam yang di lapisi dengan bumbu kriuk-kriuk gitu, di hiasin dengan sedikit salad dan bumbu steak di atas dan pinggiran dagingnya dan di mix pakai kentang sebagai penganti nasi. Enak banget dan kesannya sangat berkelas gitu.

Sayangnya karena aku sakit ngedadak, jadi aku tidak begitu minikmati acara dan makanannya, tiba-tiba aku sakit tenggorokan, sakit badan, flu campur batuk, sedihh banget sumpah deh. Hikss.. Kalau untuk minumnya sendiri aku pesan teh tawar hangat, karena kondisi badan aku yang gak memungkinkan waktu itu. Sedih gak bisa pilih minuman es apalagi untuk aku si pecinta es, hahah


Aku tidak tau tepatnya berapa harga-harga makanan yang ada di Secret Garden, tetapi sih kalau menurutku harga makanan disana masih bersahabat kalau di liat dari review di google (mudah-mudahan ya^^)

Nah sebelum kita (member BS) kita ngadain tradisi dulu, tradisi apakah itu? kepo kan? hehehe yaitu tradisi cheers bersama atas kesuksesan acara yang telah kita jalani dan semoga Gathering BS ini bisa terus dan terus berjalan lancar lagi kedepannya. AMIIINNN J




Aku sangat senang sekali bisa bertemu kalian teman-teman Beautiesquad, terimakasih sudah memilih dan menerima aku menjadi member inti Whatsapp. Semoga tahun depan kita bisa bertemu lagi dan kumpul-kumpul lagi dalam keadaan sehat tentunya ya.

Terimakasih kepada Secret Garden yang telah memberi kami kesempatan untuk Gala Dinner disana, kami sangat senang sekali tentunya^^







XOXO,
SANI MS

3 comments:

  1. seru banget euyy acaranyaa, betewe outfitmu baguss dehhh <3

    ReplyDelete
  2. Wahh tempatnya asyik ya mbak, ada indoor & outdoornya.
    Dekorasi mejanya cantik banget

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES