Tuesday, March 27, 2018

[REVIEW] : L'OREAL PARIS MICELLAR WATER

Hallo semuanya^^

Siapa di antara kalian yang masih suka malas cuci muka, terkadang masalah kita itu satu sehabis aktifitas seharian diluar, yaitu membersihkan kulit wajah. Harus diketahui oleh kalian bahwa sebenarnya selain memcuci muka, sebelumnya kita diwajibkan membersihkan kulit wajah kita dulu loh, baik itu mau menggunakan susu pembersih ataupun menggunakan Micellar Water. Kenapa Agar memastikan bahwa sesudah mencuci muka, wajah kita benar-benar.

Sebelum tambah panjang lebar aku mau tanya sama kalian semua, pasti dari kalian semua punya dong salah satu atau bahkan banyak Makeup Remover, Micellar Water, Cleansing Oil or etc, favorit kalian? Pasti punya dong. Coba sebutkan? HEHE


L’OREAL PARIS MICELLAR WATER
Idr : Rp. 129.000
Netto : 250ml

Seperti judulnya, jadi disini aku mau membahas salah satu Micellar Water ter, ter ter-favoritku sepanjang masa L’OREAL PARIS MICELLAR WATER. Kenapa Micellar Water ini jadi favoritku sepanjang masa? Mau tau? Trus me tetap baca sampai habis ya :)



Jadi aku dapat dua varian L’Oreal Paris Micellar Water yang berbeda, tentunya kedua micellar water dari l’oreal ini bisa untuk kalian yang memiliki kulit berminyak. Yang satu kemasan botol berwarna Pink dan yang satu lagi berwarna biru. Apakah di antara kalian apakah sudah tau apa perbedaan kedua Micelar Water ini? Oke kalau begitu aku jelasin satu-satu.



Kedua micellar water ini kemasannya terbuat dari botol plastik kotak transparan yang cukup besar lengkap dengan tutup fliptop nya. Tentu saja saat aku terima produk ini keduanya dalam tersegel plastik rapat, jadi produk ini aman saat sampai di tangan^^

Apakah dari kedua varian ini hanya salah satu saja yang bisa digunakan untuk si pemilik kulit sensitif? Tentu saja tidak, karena kedua varian ini cocok sekali untuk kulit sensitif, karena L’Oreal Paris Micellar Water ini mengandung bahan glycerin sebagai hydrating agents yang tentunya berfungsi untuk melembabkan wajah dan juga untuk melindungi kulit kita dari kekeringan.


L’OREAL PARIS MICELLAR WATER MOISTURIZING – NORMAL TO DRY SKIN

Ingredients :

Aqua/Water, Hexylene Glycol, Glycerin, Rosa Gallica Flower Extract, Sorbitol, Poloxamer 184, Disodium Cocoamphodiacetate, Disodium Edta, Propylene Glycol, BHT, Polyaminopropyl Biguanide.



Botol berwarna pink ini selain dapat membersihkan segala makeup fungsi lainnya pun adalah Moisturizing yang dimana produk ini diperkaya bahan Rose WateExtract karena diketerangan ingredients nya tertulis Rosa Gallica Flower Extract, cocok untuk si pemilik kulit kering dan kombinasi.



L’OREAL PARIS MICELLAR WATER REFRESHING – NORMAL TO OILY SKIN

Ingredients :

Aqua/Water, Hexylene Glycol, Glycerin, Poloxamer 184, Disodium Cocoamphodiacetate, Disodium Edta, BHT, Polyaminopropyl Biguanide.

Nah kalau botol berwarna biru ini selain membersihkan makeup fungsinya pun Refreshing yang dimana diperkaya 95% Fresh Mountain Water untuk si pemilik kulit berminyak, kombinasi dan tentunya seperti klaimnya untuk si pemilik kulit sensitif juga^^

Keduanya pun tentu saja tidak mengandung bahan alcohol free dan freagrance free. Yang dimana tentu saja seperti yang aku bilang tadi kalau selain membersihkan makeup, micellar water ini menjaga kulit wajahmu dengan baik dan memberikan efek cerah seketika.

Tekstur kedua micellar water ini cair seperti micellar water pada umumnya, cara pakainya pun mudah cukup tuangkan produknya pada kapas.


Foto di atas Before After aku setelah membersihkan makeup, jujur loh itu kapas dan foto pertamaku saat membersih kan makeupku. Waktu aku pakai untuk membersih kan daerah mata micellar water L’Oreal ini mampu langsung membersihkan eyelinerku, memang meskipun tidak bisa bersih dalam sekejap dalam sekali usap tetapi lumayan bisa membersihkan maskaraku yang waterprof ini, kalau biasanya aku membersihkan mascara waterprof menggunakan oil cleansing terlebih dahulu, kalau ini aku tidak perlu sama sekali.

Selain untuk membersihkan makeup sebelum tidur, biasanya aku menggunakan L’Oreal Paris Micellar Water ini sesudah bangun tidur untuk membersihkan muka sehabis tidur semalam karena kulit wajah menempel pada bantal agar memberikan efek kuli wajah yang segar, bersih dan melembabkan kulit wajahku.

WHERE TO BUY?
Kamu bisa dapatkan produk ini di Departement Store terdekat, Drugstore (Guardian or Watson), and E-Com langganan kamu.



XOXO,
SANI MS

24 comments:

  1. Zuzuuurrr aku pengen banget nyobain ini... Tapi micellar water ku Masi Banyak.. 😢

    ReplyDelete
  2. Aku sika banget pake micellar water juga kak, soalnya praktis! Cuma belum nyoba nih punyanya loreal. Kalo micellar waterku udah habis semua, boleh nih masik wishlist dulu hihi

    aidacht.com

    ReplyDelete
  3. Ini micellar water favorit aku banget skrng, belum menemukan yg lebih bagus dr ini.

    ReplyDelete
  4. Wiih efektif juga ya buat hapus make up.. kemarin aku baru cobain hapus make up swatch tangan euy :D

    Soalnya jarang dandaaan hahaha

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen coba ini. Lama-lama stock micellar water lebih banyak daripada gincu 😅

    ReplyDelete
  6. Hmm.. Aku jadi penasaran ingin cobain juga..

    -Fia
    fiarevenian.com

    ReplyDelete
  7. Wishlist aku yg belum kesampean nih, Niveanya masih utuh 2 botol belum kepake hihihi.
    Btw ada efek panas gitu ga stlh pemakaian?

    ReplyDelete
  8. Aku udah pakai yang biru 2 botol. Trus bosen nyobain micellar water lain. Tapi kayaknya yang loreal ini salah satu yang ga banyak gimmick tapi efektif dan gentle di kulit sensitive :)

    ReplyDelete
  9. Penasaran sama micellar water ini, tapiii stok punyaku masih banyak. Boleh dipertimbangkan untuk cobain ini nih. ❤

    ReplyDelete
  10. Kok aku jadi penasaran yaa pengen coba kalau bisa bersihin makeup juga. Soalnya micellar water kan biasanya ngga bisa angkat makeup yang thick tuh.. Tapi harganya agak ihik :( #sobatqismin

    ReplyDelete
  11. Kenceng sih ngangkat mekapnya kalau hasilnya kaya diatas <3

    ReplyDelete
  12. aku pengen banget cobain ini kak! huhuhu #kbbvmember

    xoxo,
    tutuskirtjournal.com

    ReplyDelete
  13. Dari segi harga agak mahal dibandingkan micellar water dari brand lain, tapi kalo hasilnya efektif gitu kayaknya aku harus coba juga deh 😄 #kbbvmember

    ReplyDelete
  14. Banyak banget merk ngeluarin micellar water. Aku skrg masih pake garnier

    ReplyDelete
  15. Ini micellar water yang bikin aku galau pengen beli atau ga karena harganya agak mahal dibanding micellar water lain. Tapi kalo kualitasnya kaya gini, jadi pengen beliii <3 #kbbvmember

    ReplyDelete
  16. Dari sekian banyak Micellar Water, baru nyobain 3 merk dan sekarang kepingin nyobain ini #kbbvmember

    ReplyDelete
  17. Ya ampun, belum yg 1 abis, udah ada racun baru lagi aja wkwkwk thanks loh Suni :D hihihi
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  18. whistlist ku yang belom kesampaian...semoga bisa segera kesampaian hehehe
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  19. Waah ini salah satu wishlist aku nih.. penasaran pengen coba jg si loreal micellar water ini..

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  20. Micellar water gak ada matinya. Mau nyobain ini belum kesampean terus #kbbvmember

    www.mineisdreamers.blogspot.com

    ReplyDelete
  21. Another micellar water, syukaa dech coba2nya sejauh ini paling cocok ama Garnier, tp pgn nyoba loreal jugak, hihii

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  22. Mau coba deh tapi baru beli micellar water tapi yg aku punya so so banget 😢 dari merk lain #kbbvmember

    ReplyDelete
  23. Semua brand berlomba2 ngeluarin micellar water ya �� aku blom pernah coba nih yg dari Loreal #kbbvmember

    ReplyDelete
  24. Wahh ini yaa yg lagi ramaii kemarin. Btw, it's a nice idea to use it after sleep!

    runachoo.com
    #kbbvmember

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES