Monday, March 25, 2019

[BEAUTY REVIEW] : COLLECTION COSMETICS LIPSTIK ASAL INGGRIS YANG KINI HADIR DI INDONESIA

Tidak bisa dipungkiri ya bahwa kita para wanita sebagian besar tidak bisa lepas dari yang namanya lipstik, lipstik pasti selalu tersedia didalam makeup pouch masing-masing, aku sendiri bahkan selalu menyimpan lipstik itu selalu lebih dari 2 didalam pouch makeup.

Jika kalian sadar sudah 3 tahun ini juga makin banyak sekali brand-brand makeup baik itu dari lokal maupun brand luar yang sudah makin banyak hadir di Indonesia, nah untuk bulan februari lalu Collection Cosmetics launching di Indonesia.



"COLLECTION Cosmetics merupakan brand Inggris yang didirikan pada tahun 1987. COLLECTION Cosmetics merupakan produk kosmetik yang wajib dimiliki karena halal, berkualitas tinggi, diformulasikan khusus untuk mempercantik sekaligus merawat kulit wanita Indonesia dengan kandungan bahan aktif yang alami dan tidak diujikan pada hewan."

Oh iya, waktu aku baca-baca artikel tentang Collection Cosmetics aku bisa dengan percaya diri bilang kalau produk ini selain cruelty free, produk-produk dari collection cosmetics sudah memiliki label resmi halal dari MUI. *super-super exited sekali*



Collection Cosmetics sendiri memiliki 4 produk bibir yang kini hadir di Indonesia, adapun itu Moisturizing Lip Color, Kiss Proof Lip Stain, Moisturizing Lip Cream Matte, dan Moisturizing Lip Cream Shimmer Glam. Untuk produk lipstik yang akan aku bahas disini adalah moisturizing lip color. Shade  dari lipstik Moisturizing Lip Color ini tersedia dalam 15 shades, dari shades light, bold sampai dengan shades nude semua lengkap.


Moisturizing Lip Color Lipstik semi-matte yang mengandung bahan emolien yang membuat tekstur lembut dan formulanya bisa menyamarkan garis-garis halus dengan sempurna di bibir. Lipstik ini juga mengandung Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu menetralkan radikal bebas dan membantu menghilangkan kerutan-kerutan halus serta menjaga kelembaban bibir serta Bisabolol yang melindungi dan memperbaiki kondisi bibir dari efek stres (makeup berlebihan, polusi, sinar matahari, kotoran). Selain itu lipstik ini juga mengandung pelindung tabir surya untuk melindungi kulit bibir dari efek buruk sinar matahari UVA / UVB.




Untuk teksturnya sendiri menurutku creamy sehingga cukup mudah ketika mengaplikasikannya dibibir, ada beberapa shade yang cukup sekali pengaplikasian langsung menutup warna asli bibir tetapi ada juga beberapa shades yang butuh beberapa kali pengaplikasian baru menghasilkan warna yang di inginkan.

LIP SWATCH
















Overall untuk aku pribadi semua shades cantik-cantik tetapi untuk shades terfavorit kalau dari shade light aku suka warna 04 Mauve Dance, untuk shade yang bold aku suka sama Fuchsia Love dan Cherry Dream sedangkan untuk shade nude aku suka sekali dengan Sweet Teracota dan Coral Sunset.

Aku juga sudah cobain pakai lipstik dari Collection Cosmetics dari jam 7 sampai dengan jam 4 sore, bahkan dipakai makan sampai 2x dan kalian tau apa yang terjadi? Ini AWET, AWET sekali sampai se kaget itu akutu, hilang hanya sedikit sekali, bahkan sekarang lipstik dari Collection Cosmetics yang selalu aku pakai dan aku bawa kemana-mana dong. Aku super rekomendasiin sih produk ini untuk kalian yang malas touch up.

Jadi, sudah tertarik kah kalian untuk mencoba sendiri lipstik halal dari asal inggis ini?

Ngomong-ngomong Collection Cosmetics sendiri sudah tersedia di Shopee loh, lip produk dari Collection Cosmetics dijual dimulai dari harga Rp. 89.000 saja. Cukup terjangkau bukan?


*This is a sponsored post. Collection Cosmetics send their product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience

5 comments:

  1. Review kk lengkap banget sih, jelas ngeriveuw nya ngga bertele2 gtuhh makin suka baca blog nya kk... Btw aku naksir sama shade peach puff, cantikk sekali kk..heheh

    ReplyDelete
  2. setelah selesai baca, aku liat warna-warna lipstiknya. Critanya mau liat dan milih warna mana yang fav aku, ternyata banyak banget warna yang aku suka ><

    ReplyDelete
  3. Review dari kakak ini asli yaaa lengkap banget, terus rinci banget aku suka kakk, ini salah satu blog review kosmetik yang aku sukaaa kak, sukses terus buat kakak yaaa. Semangatttt

    ReplyDelete
  4. Reviewnya bagus banget dan rapi jadi enak banget dibaca,lengkap. Dan aku mulai tertarik karena liat review kakak����

    ReplyDelete
  5. Wahh review nya lengkap bangett kak, dan paling suka sama shade 02 Blooming rose 😍😍

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES