Friday, March 15, 2019

Belanja dan Unboxing Skincare Hasil Kalap di Althea Indonesia

Anyeonghaseo ~

Pecinta Makeup dan Skincare Korea siapa disini???? ME...

Iyes, aku pecinta makeup dan skincare Korea banget karena melihat kondisi kulit wajah artis korea-koea itu kalian pasti tahu sendirilah ya, mulus dan kinclong abis deh, dari atas ujung rambut sampai dengan ujung kaki kuku itu mereka benar-benar perhatikan dan rawat dengan sangat baik.

Ngomong-ngomong disini aku tidak akan membahas soal skincare dari A – Z kok beb, hihi. Aku mau bahas dan rekomendasikan salah satu tempat belanja favoritku untuk masalah makeup dan skincare Korea, bahkan nih ya bahkan dikirim langsung dari Korea langsung dan kalian tuh tidak perlu menunggu lama dan takut barang belanjaan kalian tidak akan sampai.


YAS! Althea Korea Is Back, seperti kalian tahu sempat menghilang karena pemerintah Indonesia sempat melarang pembelian barang dari Luar Negeri, akhirnya akhir tahun 2018 yang lalu Pemerintah Indonesia mencabut semua ketentuan yang melarang pembelian dari luar negeri dengan beberapa ketentuan yang berlaku.

Seneng dong ya aku, karena Althea sendiri merupakan salah satu tempat belanja online produk-produk Korea yang dimana murah-murah, lumayan lengkap pula dan produknyapun update yang pasti.

Setelah sejenak pernah vakum dari Indonesia kini Althea Indonesia bisa melayani Indonesia tapi dengan kebijakan baru. Adapun kebijakan bea cukai itu adalah :

Berkaitan dengan kebijakan bea cukai Indonesia (PERATURAN BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN NOMOR 30 TAHUN 2017), peraturan belanja di Althea Indonesia adalah sebagai berikut: 

Jumlah pesanan per bulan
• Pelanggan layak untuk membuat 1 pesanan per 24 jam
• Setelah melakukan pemesanan, Anda harus menunggu 1 x 24 jam agar memenuhi syarat untuk melakukan pemesanan berikutnya

Total jumlah pesanan 
• Maksimal IDR 1.100.000 per pesanan

Jumlah produk per pesanan
• Maksimal 8 per barang per jenis yang sama
• Maksimal 8 barang per pesanan

Verifikasi KTP
• Menurut kebijakan bea cukai Indonesia, pelanggan harus memverifikasi informasi KTP mereka
• Data ini akan dikumpulkan satu kali di halaman checkout pada saat pembelian pertama
• Semua informasi yang diperoleh akan disimpan baik-baik dan dienkripsi dan tidak akan digunakan untuk tujuan lain atau oleh pihak ketiga. 

Kebijakan Ongkos Kirim Althea 
• Dibawah IDR 299.999 dikenakan biaya ongkir sebesar IDR 70.000 
• Free shipping diatas IDR 299.999

And NOW Althea bisa Cash On Delivery (COD), uaa senengnya akutu, pastinya semakin mudah bukan belanja di Althea? Adapun begitu persyaratannya apa saja untuk bisa membayar via COD ka Sani?

- Total Pesanan anda tidak boleh melebihi Rp. 550.000
- COD hayna tersedia di kode pos tertentu.
- Anda hanya bisa memilih untuk membayar dengan COD lagi jika status pesanan anda sebelumnya dengan pembayaran COD telah berubah menjadi ‘COMPLETE COD’

Ngomong-ngomong aku mau unboxing dan meracuni kalian beberapa paket yang aku beli di Althea Korea kemarin. Apa saja itu????? Yuk baca sampai selesai.

NACIFIC REAL FLORAL TONER (Celendula)
Rp. 193.000



Sudah jadi banyak favorit semua orang, penasaran deh aku mencoba produk yang hits di Indonesia pada tahun 2018 ini. Emang sih udah ketinggalan zaman banget ya kan baru mencoba produknya Nacific yang satu ini, tetapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, right?

BOOM DE AH DAH – EVERY DAY MASK NOURISHING (Honey)
Rp. 50.000 (10pcs)
  



Karena sudah pernah purchase sheet mask Boom De Ah Dah variant Green tea, akhirnya aku penasaran ingin mencoba variant lain yaitu Honey. Kalau aku baca nih, di sheet mask variant honey ini terdapat kandungan propolis dan royal jelly yang dimana kandungan bahan-bahan tersebut bagus untuk membuat kulit wajah menjadi lebih kenyal. Alasan aku ambil variant honey karena aku ingat umurku sudah mau menginjak kepala 3 dan aku ingin kulit wajahku tetap kenyal seperti kulit bayi. Hehe


SKIN1004 - MADAGASCAR CENTELLA ASIATICA CREAM
Rp. 259.000


Banyak banget yang nge-rave ini bagus di salah satu aplikasi tentang review produk-produk kecantikan. Aku sebelum belanja suatu skincare produk pasti selalu membaca dulu reviewnya, ternyata Asitica Cream dari Skin1004 merupakan skincare yang paling banyak bertebaran di timeline aplikasi tersebut, yaudah deh aku akhirnya teracuni dan aku purchase ini di Althea. Ngomong-ngomong brand Skin1004 produknya sudah lumayan lengkap loh di Althea^^

IT'S MY - BUBBLE MAKER
Rp. 8.000


Salah satu wishlist yang baru kesampaian ini adalah dari It's Me Bubble Maker, banyak juga produk face wash yang menghasilkan banyak bubble jika menggunakan alatnya. Nah karena salah satu face wash kecintaan aku harus menghasilkan bubble yang banyak agar memberikan hasil yang maksimal di kulit wajahku, akhirnya aku purchase ini apalagi tau harganya yang murah. Hehe

MISE EN SCENE - PERFECT SERUM
Rp. (Bonus)


Last produk hair care, waktu aku khilaf belanja gitu di Althea kebetulan lagi ada promo masukin kode voucher dan bisa dapetin serum ini loh, beruntung banget pokoknya karena kalau aku beli ini harganya sekitar 100k lebih gitu. Kalian sendiri tahu kan Althea sendiri itu sering banget dengan baik hati memberikan banyak promo dan diskon, makanya aku secinta itu sama Althea apalagi sebagai pecinta produk skincare korea aku merasa Althea merupakan tempat belanja online yang pas.

Jadi nih kamu sendiri kapan jajan sampai kalap di Althea Indonesia? Kamu juga bisa dapetin diskon 20%, mau? Klik aja disini.



2 comments:

  1. Wahhh kalap yah ka belanja banyak hehhe... ProsyP althea emang bagusss

    ReplyDelete
  2. Halo kk , aku semigngu lalu udh mesen di althea namun stts nya amhs preparing shipping. Pas aku cek kode pos alamat aku ternyata salah kode posnya. Apakah harus diganti karena mempengaruhi proses pengiriman?

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES