Saturday, March 16, 2019

[Event Report] : Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Halo semua...

Mau berbagi cerita tentang keseruan bulan lalu dimana Bandung Beauty Blogger merayakan Anniversary yang kedua. Ini sih jujur aja first time aku merayakan Anniversary bareng Bandung Beauty Blogger, karena aku sendiri baru join BBB itu sekitar pertengahan tahun 2018 lalu. Tentu saja aku merasa bangga banget bisa gabung bareng BBB karena BBB merupakan komunitas Beauty Blogger pertama yang ada di Bandung. Emang sih sebenarnya aku tinggal di Karawang, tetapi aku sering pulang juga ke Bandung karena memang ada keluarga di Bandung juga.


Acara diadakan di Colibri Cafe Pasir Koja Bandung, dengan tema Summer Party ketika aku sendiri pertama datang langsung di sambut dengan tampilan yang lucu di meja makanku.




Banyak sekali keseruan-keseruan yang kami alami di acara ini, semua acara dimulai dari penyambutan oleh para MC kami yang cantik-cantik Safira dan Riesa, kami merasa tidak klop aja gitu rasanya kalau kalau acara yang kami adakan ada orang lain di antara kami rasanya kurang seru aja gitu, akhirnya kami memutuskan jika MC lebih baik dibawakan saja oleh member BBB sendiri.



Nah sebelum acara dimulai lebih jauh, kami diberi kesempatan dulu nih untuk unboxing hampers yang kami dapat dari makeupuccino yang dengan baik hati mau menjadi salah satu sponsorship kami di Anniversary ini.


Di dalam hampers yang kami dapatkan dari makeuppucino adalah NYX soft matte lip cream, Bulu Mata Palsu dan LA Colors eyeshadow. Aku suka banget sama bulu matanya makeupuccino karena ringan digunakan dimata, tidak membuat aku ngantuk.


Sesudah unboxing hampers yang didapatkan, kami di kasih challenge dari para panitia, challengenya sendiri adalah memakai lip cream yang ada di dalam hampers yang dikasih makeuppucino. Challengenya sendiri adalah pakai lip cream without liat cermin sedikitpun, haha Hasilnya apa? Hasilnya dibibirku hancur lebur dong. Iya aku memang paling tidak bisa menggunakan lip cream tanpa cermin.

Dan untuk challenge yang kedua itu tebak member hanya dengan melihat potongan gambar-gambarnya saja, seperti kita cuma lihat bagian matanya, hidungnya ataupun bibirnya saja. Kalau aku sih hanya bisa menebak sampai dengan 4 member saja, sisanya aku tidak bisa menjawab lagi. Hahaha

Untuk pemenangnya sendiri itu Rinda, congrats Rinda^^


Sesudah semua rangkaian acara selesai, terakhir sesi foto - foto bareng para member BBB dan pembagian goodie bag. Banyak sekali loh goodie bag yang aku dapatkan di 2nd Anniversary ini, seneng sekali :')



THE GOODIES 

AVOSKIN MIRACULOUS SERUM


Thank you very much Avoskin Beauty telah menjadi salah satu sponsorship kami. Kalian tahu? Menjadi salah satu step skincare malamku, produk ini si penyelamat tekstur kulit wajahku loh. Kalian bisa baca reviewnya disini.

X2 SOFTLENS


Sebenarnya aku dikasih 2 pasang, tetapi softlens yang satu lagi sudah aku pakai kemana-mana dan dusnya sudahku buang. Hihi.. Maafkan ya. X2 itu sudah menjadi brand favorit softlensku tetapi karena iseng-iseng pengen ganti gitu akhirnya lupa rasanya pakai softlens dari X2, eh setelah mencoba lagi ternyata senyaman itu, mungkin aku bakalan terus repurchase lagi softlens-softlens X2.

MAKEUPUCCINO 


Terimakasih Makeuppucino selalu menjadi sponsor BBB, ternyata waktu first anniv BBB juga makeuppucino menjadi sponsor kami loh, nah tahun ini pun dengan baik hati makeupuccino memberi kami 3 produk dan yang paling aku suka itu bulumata makeupuccino karena ketika digunakan tidak terasa berat sama sekali.

BIODERMA


Micellar water dari Bioderma sudah jangan ditanya lagi, sudah menjadi micellar favorit aku. Ngomong-ngomong reviewnya sudah up loh di blog aku, klik aja disini.

SALSA COSMETICS


Terdapat pensil alis, eyeliner, lipstik dan lem bulu mata dalam satu pouch ini dan aku suka sekali dengan pensil alisnya Salsa, pigmented dan terdapat 2 shade di kanan dan kiri ujung pensil juga sangat mudah digunakannya.

AVIONE BEAUTY


Terdapat dua produk dari Avione ini, ada Matte Lipstik dan Moist Lipstiknya. Aku suka yang matte lipstiknya, sayangnya warnanya terlalu terlihat berani bagi aku yang polosan gini, hihi.. Aku biasanya pakai Avione Beauty digunakan untuk ombre looks gitu, cakeup banget deh pokoknya.


2 comments:

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES