Monday, March 4, 2019

[BEAUTY REVIEW] : LOOKE COSMETICS HOLY LIP SERIES

Lip Cream lokal Indonesia memang tiada henti-hentinya ya berlomba-lomba mengeluarkan produk mereka, produk-produk lokal yang makin kesini, makin beragam dan makin berinovasi. Tentunya gak kalah hebat kualitasnya dengan produk dari brand luar. Harganya yang cukup bersahabat sama dompet kamu bisa dapetin lip cream lokal yang gak jauh beda kualitasnya sama produk luar, huaaa.. Bangga banget ya rasanya^^


LOOKE COSMETICS
IDR : Rp. 140.000

Dengan kampanye #CelebratingTheNewYou, Looke Cosmetics ingin menodorong setiap wanita untuk lebih berani mengekspresikan keunikan diri sendiri agar dapat menginspirasi dan memberikan efek positif kepada orang-orang yang berada di lingkungan sekitar.

Looke Cosmetics sendiri berkomitmen untuk membuat suatu produk kosmetik yang Cruelty-free, Vegan dan Halal. Looke Cosmetics meluncurkan koleksi perdana Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish. Koleksi ini pun terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam Mitologi Yunani Kuno yang memiliki pesona Effortless Beauty and Chic.

Oh iya yang menarik dari series pada produk Holy Lip Series setiap namanya merefleksikan keunikan dewi-dewi pada Mitologi Yunani Kuno yang bisa menjadi inspirasi untuk wanita Indonesia agar lebih percaya diri dengan keunikan di dalam dirinya sendiri.


Packaging ketiga Lip Produk dari Looke Cosmetics sendiri terbuat dari material beling yang bening kokoh namun tetap handy. Kalian juga bisa dengan jelas lihat sendiri ketiga warna shade tanpa perlu kita buka dan keluarkan isi lip cream produknya. Oh iya dari ketiga produk ini terdapat 1 Holy Lip Polish dan 2 Holy Lip Creme. Untuk shade dari Holy Lip Polish yang aku dapatkan adalah shade Luna.


Tekstur dari Holy Lip Polish Luna sendiri Glossy, dengan formula yang ringan serta tidak lengket, bisa digunakan sebagai lip topper tanpa merubah warna dasar lipstik yang kita gunakan. Kalian tahu tidak? Nama Luna sendiri terinspirasi dari the Goddess of Moonlight sehingga produk ini menghasilkan finish look yang terlihat dengan kilauan yang cantik.
Ada sedikit wawangian manis menurutku, tetapi tidak menggangu sama sekali tenang saja karena wanginya cukup bersahabat ketiga digunakan.


HOLY LIP CREAM

Holy Lip Creme terdiri dari 4 shade yang memiliki range warna natural dan bold yang cocok bagi skin tone perempuan Indonesia adapun keempat shade itu adalah Hebe, Thalia, Irene, dan Gaia. Sementara untuk shade yang aku dapatkan disini adalah Irene dan Hebe. Kalau aku sendiri pribadi suka pakai Holy Lip Cream untuk dipakai secara multifungsi baik itu digunakan menjadi Eyeshadow ataupun Blushon, Holy Lip Cream ini bagus dan gampang sekali di aplikasikan.

Setiap shade dalam Holy Lip Creme sendiri terinspirasi pula dari nama dewi-dewi Yunani Kuno yang dimana Shade Irene, memiliki warna pink-mauve kecoklatan yang merepresentasikan The Goddess of Peace. Sedangkan Shade Hebe memiliki warna dasar nude nuansa coral cocock dan masuk untuk segala jenis skin tone, yang merepresentasikan The Goddess of Youth. Keren amat ya inspirasinya?


Setiap produk dalam series Holy Lip Cream memiliki formula ringan yang pigmented, karena dapat menutup warna bibir asli hanya dalam sekali pulas.



WEAR TEST
Yang aku rasakan setelah pakai produk lipcream ini tuh tidak transferproof, sesaat digunakan makan memang sedikit agak hilang tetapi overall masih dalam batas yang wajar dan tidak hilang secara berlebihan, hanya terlihat sedikit saja memudarnya.

AFTER 4 HOURS
Sedangkan untuk Holy Lip Cream ketika digunakan menjadi Blush On dan Eyeshadow aku suka banget karena produknya yang matte finish membuat eyelook dan blushon menjadi lebih tahan lama. Padahal kalian tahu tidak? Aku itu pakai ini seharian loh, full seharian tetapi tetap warnanya awet dan tetap intens.


FINAL THOUGHTS
Akhirnya aku bisa menemukan lagi produk lokal yang memang bagus dan multifungsi juga, aku lebih suka menggunakan Holy Lip Creme Irene sebagai Blushon karena warnanya yang cantik dan cocok di skin tone kulit wajahku sehingga memberikan kesan yang natural di wajah.


Penasaran dengan produk-produk Looke Cosmetics yang lainnya? Kalian bisa kunjungi Social Media mereka di :



1 comment:

  1. Shade hehe aku suka ka, cakep warnanya ihh cocok semua nya di pake kk..kerenn yah ka...

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES