Thursday, March 7, 2019

DNARS SKINCARE ASAL MALAYSIA YANG KINI HADIR DI PASARAN INDONESIA

“Self Care Is the Best Care..”

Iya, ini dia sekarang prinsip hidupku setelah 3 tahun kemarin aku lebih prepare makeup daripada skincare. Sadar-sadar akan pentingnya skincare itu semenjak kulit ku mulai berjerawat parah, merah-merah, komedo yang tiada henti selalu muncul setiap saat dan ketika itu lihat beberapa teman beauty blogger kulitnya mulus dan bersih. Semenjak itu aku mulai belajar tentang skincare 101, belajar mengenali kondisi kulit wajah sendiri, aku pakai skincare ini skincare itu dan memang skincare itu bagian terpenting dalam hidup kita ketika kita mencintai makeup, karena semahal apapun makeupmu tidak akan terlihat indah jika canvasmu sendiri tidak indah dilihat.


Februari lalu aku hadir ke acara Grand Launching DNARS Skincare yang di adakan di Eighty Nine Eatery & Coffee di Kemang. Dnars sendiri merupakan Brand skincare ternama asal negeri Jiran Malaysia yang telah sukses berkiprah selama 10 tahun, nah kali ini Dnars Malaysia kini hadir di Indonesia.


Ibu Faziani Rohban Ahmad selaku founder dan owner PT Rohban Niaga Indonesia yang menaungi Dnars Malaysia mantap melebarkan sayap bisnisnya ke Indonesia. Dnars Indonesia hadir sebagai produk perawatan kulit wajah herbal premium pertama di Indonesia.


Dnars Indonesia merupakan sebuah inovasi rangkaian perawatan wajah berbahan dasar herbal premium yang diproses melalui teknologi modern. Dnars Indonesia hadir dengan rangkaian produk berupa Whitening Set, Acne Set, Premium Set dan Whitening Bubble Mask.


Karena aku sendiri tipe kulit wajah yang Acne, Oily dan Sensitive Skin, aku penasaran deh mau mencoba sendiri rangkaian produk skincare Acne Set dari Dnars.


DNARS ACNE SET

Dnars Acne Set menurut klaimnya diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan Jerawat, Dnars Acne Set sendiri terdiri dari Facial Soap, Day Cream, dan Night Cream Acne.


Facial soap Dnars ini menurut klaimnya banyak sekali loh kegunaannya untuk si pemilik kulit berjerawat diantaranya Menghilangkan kotoran, Mengurangi minyak berlebih, Merawat kulit berjerawat, Mencerahkan, Melembabkan dan Melembutkan.

Terdapat kandungan unggulan di dalam facial soap Dnars skincare ini yaitu Melaleuca Alternifolia Extract yang merupakan bahan alami dan mempunyai aktifitas antimikroba sehingga mengurangi jerawat pada wajah dan membantu mengurangi kemerahan pada jerawat.

Day Cream untuk kegunaannya juga banyak sekali diantaranya adalah Mengurangi minyak berlebih, Merawat kulit berjerawat, Melindungi kulit wajah dari Sinar UV.

Terdapat juga kandungan unggulan pada Day Cream Dnars di antaranya Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract Merupakan ekstrak kayu manis yang mampu mengontrol dan mengurangi minyak pada wajah dan Hammamelis Virginiana Extract Merupakan bahan alami yang membantu mengurangi jerawat dan memberikan efek menenangkan pada wajah.

Night Cream Dnars kegunaannya adalah  Menutrisi kulit, Mencerahkan, Mengurangi kemerahan   dan rasa gatal, serta meningkatkan kualitas fungsi kulit.
Kandungan pada Night Cream Dnars ini adalah Harugana Madagascariens Extract Merupakan bahan alami dari tanaman Harugana madagascariens yang memiliki aktifitas antibakteri sehingga mengurangi pertumbuhan bakteri P. Acnes penyebab jerawat dan Hydrolyzed Algin Membantu mengurangi produksi sebum diwajah dan mengurangi peradangan jerawat.

Banyak sekali kandungan herbal yang terdapat di dalam produk skincare Dnars Indonesia ini, itulah yang membuat aku penasaran mencoba rangkaian produk Acne Set ini. Percobaan pemakaian selama seminggu lebih menggunakan produk Dnars Acne Set sejauh ini aku belum merasakan perubahan yang significant tetapi Dnars Acne Set ini membantu banget loh mengurangi kemerahan-kemerahan di kulit wajahku. Wanna see the result?


Iya aku secinta itu dengan rangkaian produk skincare Dnars Acne Set, sampai kemerahanku di pipi sebelah kiri lumayan bersih. Kalau di pipi sebelah kanan sih jerawat masih lumayan banyak ya, tetapi membantu banget proses penyembuhan kemerahan di kulit wajah.

Kalau kamu penasaran dengan produk-produk rangkaian skincare Dnars Indonesia, kalian bisa kunjungi Social Medianya di :




*This is a sponsored post. Dnars Indonesia give me their product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience

2 comments:

  1. Wahh racunn bangett kak pingin coba loh. Before sama afternya keliatan banget jerawat berkurang 😍😍😍 thankyu racunnya kak 😍

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES