Wednesday, July 18, 2018

[BEAUTY REVIEW] : COLORFUL MAKEUPLOOK MENGGUNAKAN SARIAYU COLOR TREND 2018 EYESHADOW KIT & LIP CREAM INSPIRASI JAKARTA

Sariayu Martha Tilaar sebagai trendsetter kosmetik Indonesia yang secara konsisten mengeluarkan Trend Warna setiap tahunnya. Sebelumnya awal-awal belajar makeup aku pakai juga produk dari Sariayu yang edisi Krakatau Eyeshadow dan tahun ini aku berkesempatan untuk mencoba Sariayu Color Trend 2018 dengan konsep yang lebih meng-highlight modern look dan natural beauty dengan pilihan warna-warna yang mengikuti trend dunia namun tetap lekat dengan identitas ke-Indonesiaannya.


Seperti yang aku bilang di atas kalau “Sariayu secara konsisten mengeluarkan Trend Warna setiap tahunnya.” Hal tersebut sudah menjadi ciri khas dari brand Sariayu dan membedakannya dengan brand kosmetik lainnya. Tahun ini, adalah tahun ke-32 Sariayu mengeluarkan Trend Warna, amazing ya.

#SariayuColorTrend2018 adalah inspirasi tren makeup yang melihat dari sudut pandang Jakarta sebagai kota metropolitan, pusat kota yang dinamis dan tidak pernah tidur. Dengan keragaman, keunikan, dan kemeriahan Jakarta tersebut menjadi inspirasi terciptanya warna-warna indah rangkaian Sariayu Color Trend 2018, Inspirasi Jakarta.

Sariayu berharap rangkaian koleksi Sariayu Trend 2018 natural #beautyploration bisa menjadi sahabat yang menemani semua aktivitas para perempuan yang mandiri dan aktif, serta menginspirasi mereka untuk bisa lebih mengekspresikan diri dan penampilan.

Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta ini terdiri dari apa aja sih :
Dynamic Eyeshadow Kit (J01 dan J02)
Matte Metallic Lipstick (7 shade: J01 - J07)
Matte Lip Cream (7 shade: J01 - J07)

Paket cantik yang dikirimkan oleh Sariayu adalah Dinamic Eyeshadow Kit – J02 dan Matte Lip Cream - J05.


Kalian tentu saja ingin tahu dong bagaimana review kedua produk ini? Ok, disini aku bakalan bahas satu-persatu ya, jadi baca sampai akhir.

DYNAMIC EYESHADOW KIT - J02


Idr : Rp. 176.000
Netto : 10g

Hadir dalam 2 varian yang masing-masing terdiri atas 8 warna. Berbeda dengan koleksi J01 hadir dengan warna-warna natural yang versatile dan gampang dipadu-padankan, kalau koleksi J02 menawarkan rangkaian warna yang lebih colorful dan vibrant. Eyeshadow Kit dari Sariayu ini mengandung ekstrak buah Kersen yang tinggi vitamin C dan vitamin E sebagai antioksidan.

Bagaimana dengan packagingnya?
Packaging dari eyeshadow ini mungil, ringan dan compact, cocok dibawa kemana-mana karena travel friendly banget. Ketika dibuka terdapat kaca yang cukup besar dilengkapi dengan aplikatornya yang dual ended brush.


SWATCHES


Seperti yang kalian lihat digambar, terdapat 4 warna shimmer dan 4 warna matte yang seperti kalian tahu kalau matte memang terkadang agak sulit keluar warnanya. Tetapi eyeshadoe dari Saiayu ini sekali pakai langsung keluar dong. Kaget dong aku, secara ini produk lokal tetapi gak kalah sama eyeshadow dari brand-brand luar, bangga sekali sama sariayu. Warna-warnanya pun gampang sekali di blend loh, terdapat juga sedikit fall out di warna matte tetapi hanya sedikit sekali.

SARIAYU MATTE LIP CREAM – 05

Idr : Rp. 67.500
Netto : 7,5g

Produk keduanya adalah matte lipream, packaging yang berwarna gold dan putih, simple tetapi tetap terlihat elegant. Tentunya travel friendly juga dong, gak makan banyak tempat di dalam tas.

Matte Lip Cream ini terdiri dari 7 pilihan warna yang natural dari J01 - J07. Tentunya Lip cream ini juga mengandung ekstrak buah Kersen yang tinggi Vitamin C dan Vitamin E sebagai antioksidan yang merawat dan mempercantik bibir. 



Di lengkapi dengan aplikator berbentuk doe foot panjang. Lipcream Matte ini ada wanginya dan wanginya enak sekali, kalau menurutku seperti wewangian permen bubble gum. Teksturnya juga super creamy dengan kekentalan yang pas membuat lip cream ini mudah untuk diaplikasikan. Formulanya yang long lasting dan no crackingserta pigmentasi warna yang intens dan cantik alami menghasilkan matte finish yang menutup bibir dengan sempurna dan menjaganya tetap lembab dan terawat.


Disini aku bikin makeup look menggunakan Sariayu Inspirasi Jakarta Eyeshadow Kit J - 02 dan Matte Lip Cream – J05. Aku mencoba untuk membuat makeup look yang cukup berani dengan warna-warna vibrant yang ada di eyeshadow ini. Aku sih udah tidak aneh dengan makeup look yang colorful karena memang aku senang memadupadankan warna-warna eyeshadow. Hehe


Bagaimana menurut kalian? Hehe

Di makeup look kali ini aku pakai eyeshadow berwarna 04 di kelopak mataku, lalu aku pakaian eyelid aku menggunakan eyeshadow warna 03 dan 08 yang aku campurkan, lalu aku pakaikan warna 07 di atasnya, kemudian blend sampai rapih, serapih yang aku inginkan. Kemudian dibawah mata aku pakaikan warna 03 dan 08 dan di iner coner aku pakaikan no 01, tujuannya agar warnanya terlihat lebih cerah tidak terlalu bold juga. Hehe Cukup mudah kan?

Nah jika kalian bertanya-tanya, kenapa bibir bawahku ada warna putih-putihnya? Iya itu aku pakaikan eyeshadow 01 agar terlihat lebih menarik.
Bagaimana menurut kalian? Aku sebagai anak eyeshadow super cinta sekali dengan eyeshadow kit dari sariayu ini karena se-pigmeted itu wana-warnanya. Bangga banget dengan produk lokal indonesia yang satu ini, karena formulanya tidak pernah mengecewakan dan lip creamnya pun, ya ampunnn enak sekali dipakai dan wanginya itu bikin pengen makan lip creamnya.


Terimakasih untuk Beautiesquad & Sariayu Martha Tilaar yang sudah memberi saya kesempatan untuk cobain paket produk kecantikan terbaru dari Sariayu Martha Tilaar. #RollYourNatural girl karena cantik itu kebebasan untuk semua wanita indonesia.

More need info about Sariayu Martha Tilaar, cek aja rangkaian lengkap produknya di akun social media Sariayu.

7 comments:

  1. aku suka warna-warna pop gini :) cantik ya, walau kalau dipakai harian bakal bingung padu padannya hahahaa

    ReplyDelete
  2. Seruuuu warna-warna eyeshadow-nya! :D Asik yak buat #beautyploration hehehe

    ReplyDelete
  3. cakep banget sih kaak. Seru banget ngeliat eyeshadownya :D

    ReplyDelete
  4. Cakep amaaat hasil makeupnya aku sukaaa colorful banget <3

    ReplyDelete
  5. Suka hasil look nya kaakk, bibirnya juga bagus jadi kayak ada kesan - kesan metallic nya :D

    ReplyDelete
  6. WAGELAAAAA warna birunya di crease mantul banget ih bu guruuuu

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES