Thursday, July 12, 2018

[BEAUTY REVIEW] : NYX LOVE YOU SO MOCHI SLEEK AND CHICK PALETTE

HALO GIRLS ~

Siapa di antara kalian yang punya salah satu produk dari brand NYX? Ku tebak ya, pasti produk pertama yang kalian punya dari nyx adalah lipcreamnya? Betul gak? Betul dong. Haha *sotoy*

Jadi aku sendiri tau brand nyx itu sekitar tahun 2014 yang dimana lipcream nyx sedang booming-boomingnya, karena berkat nyx juga aku jadi tau dan kenal banget apa itu lipcream saat ini. Kali ini aku mau mereview salah satu koleksi palette terbaru nyx cantik nan lucu yang launching bulan-bulan kemarin.



NYX LOVE YOU SO MOCHI PALETTE SLEEK AND CHICK
Idr : Rp. 300.000
Sebelumnya memang aku belum pernah yang namanya punya palette dari NYX dan Love you so mochi ini merupakan eyeshadow palette pertama yang aku punya dari nyx. Maka dari itu disini aku tidak bisa banyak membandingkan eyeshadow palette ini dengan palette nyx yang lain.



Eyeshadow edisi mochi ini tersedia dalam dua macam yaitu NYX Love You So Mochi Sleek and Chick Palette dan NYX Love You So Mochi Electric Pastel Palette. Kalau yang Sleek and Chick warnanya lebih ke pink, peach, bisa banget dipakai sehari-hari dan Electric Pastel warnanya lebih ke warna yang lebih berani dan colourful.

Awalnya jujur aku kurang tertarik dan bahkan gak ada kepikiran buat purchase eyeshadow ini, karena waktu baca dan dengar reviewnya kalau eyeshadow ini warna eyeshadownya tidak intens dan pigmented saat di aplikasikan menggunakan brush, eyeshadow ini warnanya lebih intens dan pigmented saat menggunakan jari. Tetapi entah mengapa lama-kelamaan dilihat-lihat semakin kepikiran, haha.

Akhirnya setelah merayu suami akupun purchase eyeshadow palette ini, karena daripada kepikiran terus lebih baik beli aja (cewe). Heheh


Packaging eyeshadow palette ini berbentuk persegi panjang yang terbuat dari plastik, kalau menurutku sih packagingnya kaya yang rentan banget pecah kalau samapai produk ini jatuh tutupnya, tapi sih aku sendiri dih gak mau nyoba untuk membanting eyeshadow palette aku. Haha



Teksturnya sendiri menurut aku menarik, seperti judulnya mochi dan palette ini tuh layaknya squishy yang bisa dimaenin dan pencet-pencet, tanpa perlu takut pecah dan rusak.



Eyeshadow palette ini ada 10 warna dalam 1 palette, 1 warna matte, 6 warna shimmer dan 2 warna glitter.



Seperti yang aku bilang di atas, warnanya cukup pigmented kalau aku mengaplikasikan eyeshadownya dengan menggunakan jari. Aku pakai sedikit aja warnanya langsung keluar. Foto swatch di tangan aku itu tanpa menggunakan primer loh btw, warnanya langsung keluarkan?! gimana aku gak langsung jatuh cinta coba.

Cuma yang disayangkan dari produk ini adalah warna mattenya yang kurang, hikss. But overall aku suka sekali dengan eyeshadow palette ini.

( + )
-          Warna pigmented dalam sekali swatch
-          Testurnya menyenangkan
-          Harga terjangkau

( - )
-          Packaging kurang oke
-          Cukup sulit mengaplikasikan eyeshadow menggunakan brush

Sekian review aku mengenai eyeshadow palette kecintaan aku dari nyx. Semoga bisa membantu kalian yang lagi bimbang membeli palette ini atau tidak, hehe





4 comments:

  1. Lucu banget namanya Mochi bikin aku kepo tapi lihat harganya langsung mundur hehe.

    www.flowrin.com

    ReplyDelete
  2. AKu tertarik sama pallete ini karena namanya yang so Mochi ituu gemesss XD
    warna2nya cakep cakep sihh ini. lovveee

    ReplyDelete
  3. Semua warnanya bangus bnget suka deh :)

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES