Saturday, July 7, 2018

[UNBOXING] : BEAUTY HAUL JULI 2018


HALLO GUYS!

Makin kesini dunia makeup makin maju dan semakin banyak juga produk-produk beauty menarik yang mereka keluarkan di pasaran baik itu dari produk lokal maupun luar. 

Udah lama sekali ya gak bikin blog post tentang beauty haul gini, intip dan kepoin yuk produk-produk apa aja sih yang aku beli ataupun yang aku dapetin dari brand untuk di review. 


Kita mulai dari belanjaan aku dulu ya girls. Cekidot ~

1. ESTEE LAUDER

1. Estee Lauder Micro Essence (travel size) - Rp. 128.000
2. Estee Lauder Advance Night Repair (travel size) - Rp. 145.000
Estee Lauder Advance Night Repair Eye (travel size) - Rp. 129.000

Ini merupakan rangkaian produk skincare malam hari aku, Mereka bukan produk terbaru kok, mereka merupakan produk lama yang banyak banget nge-rave di female daily kalau rangkaian skincare ini bagus. Maka dari itu aku teracuni untuk membeli rangkaian skincare ini. Apakah ada perubahan setelah pemakaian rangkaian skincare ini? Tentu aku belum tahu karena aku baru pakai skincare ini selama seminggu, kalau ada perubahan aku bakalan review rangkaian skincare ini di blog.

2. Innisfree Greentea Seed Serum Signature Set 

Rp. 300.000

Sebenarnya aku beli rangkaian skincare ini hasil iseng aja gitu bentukannya lucu dan kebetulan aku beli ini dari teman salah satu beauty blogger, maka dari itu aku bisa dapat harga yang cukup terjangkau mengingat harga serumnya sendiri cukup mahal. Apakah ada perubahan setelah pakai rangkaian skincare ini? Tentu tidak. karena aku sendiri belum coba sama sekali rangkaian perawatan ini. Hehe

3. Laneige Water Sleeping Mask - Lavender

Rp. 336.000

Lagi-lagi skincare, lagi-lagi skincare! Yup, entah mengapa akhir-akhir ini aku sedang fokus merawat kulit wajah, maka dari itu bulan ini aku lebih banyak belanja skincare dibandingkan makeup. Karena kalian sendiri beauty blogger wajahnya itu bagaikan kanvas, hasil lukisan akan terlihat lebih indah apabila kanvasnya bersih. Iya, intinya aku sekarang sedang merawat kanvasku agar menjadi lebih sehat dan lebih baik. Btw aku beli ini di Sociolla, kebetulan waktu itu Laneige lagi diskon dari harga 400an jadi 336k aja. Kalian juga bisa banget loh pakai kupon belanjaku :D


4. Shiseido Synchro Skin Glow Foundation.

Rp. 660.000

Ini adalah foundation kecintaan aku deh pokoknya. Tentu mau tau kan kenapa aku bisa cinta banget sama produk ini? Kalian bisa baca reviewnya di sini girls : Shiseido Foundation

5. NYX Love You So Mochi Eyeshadow

Rp. 300.000

Awal-awal kemunculan eyeshadow ini aku tidak begitu tertarik karena mendengar begitu banyak review katanya ini kurang bagus. Ehhh tenyata makin kesini, makin ingin memiliki doi setelah liat video tutorialnya ka Molita Lin di youtube. Akhirnya aku menyerah dan aku beli doi. Review soon ya girls ~

6. Mad For Makeup Clean & Condition

Rp. 75.000

Ini adalah cleanser brush and spons favorite aku banget. Ini adalah clenser kedua aku, banyak yang berubah sih dari clensernya mad for makeup ini, dari mulai packaging dan isinya pun berubah yang dimana aku jadi tambah cinta sama doi.

Nah untuk kali ini, ini adalah beberapa barang yang aku dapatkan dari brand untuk aku review, gak banyak kok tenang aja.. Hehe

1. Color Trend Sariayu Martha Tilaar Inspirasi Jakarta


Sariayu kali ini lagi banyak mengeluarkan produk-produk barunya yang terinspirasi dari Ibu Kota Jakarta. Disini aku gak bisa nyebutin harga, karena produk ini bakalan aku review. Jadi semuanya masih rahasia ya, baik itu dari performanya, tesksturnya, dll.

2. Smooto Indonesia


Nah.. Kalau ini merupakan produk terbaru yang lagi hits di kalangan beauty blogger indonesia loh. Mau tau varian apa saja sih yang dapatkan dari smooto ini? Tungguin ya reviewnya di blog aku soon.

Oke guys. Kira-kira segitu aja barang-barang yang aku beli dan aku dapatkan diawal bulan ini, gak tau deh pertengahan bulan belanja skincare/makeup lagi atau gak. Namanya juga perempuan, wajar aja kalau suka laper mata. Haha


5 comments:

  1. no 2 sama 3 aku juga pernah coba Sani :D penasaran sama estee hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku udah pakai hampir 2 mingguan, lumayan ada perubahan loh say 😍

      Delete
  2. Sial aku ketinggalan diskonan Laneige ternyata harganya jadi mursida banget yak mana dapet bonus2nya juga :(

    ReplyDelete
  3. Waaah aku penasaran banget sama advanced night serumnya estee! Ditunggu full reviewnya yah :)

    http://www.reveriends.com/

    ReplyDelete
  4. Waaa Estee Lauder beli di mana San dapet yang travel size gitu? Bisa buat coba2 hahaha Aku pengen cobain tapi ragu takut mubadzir kalo ga cocok huhuhu

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES