Saturday, July 28, 2018

[JULY COLLABORATION] : BEAUTIESQUAD MASCOT COLLABORATION

Hallo Girls..

Seperti yang kalian tahu kalau dari awal sampai dengan pertengahan bulan ini lagi booming dan rame banget bola dunia. Jujur aja sih, kalau aku tidak terlalu menggemari bola tapi sering nemenin suami buat nonton bola. Jadi aku tau negara mana yang menang untuk tahun ini, and i say congratulation for France. Hehe

Nah kebetulan colab dari Beautiesquad bulan ini sendiri adalah temanya Beautiesquad Mascot Collaboration. Menarik kan? disini aku mau minta maaf karena collab bulan ini aku salah mengartikannya, aku kira hanya makeup biasa yang lebih ke bendera gitu, ternyata... Maaf aku ternyata gak sadar ternyata :(



FACE :
1. Primer : Benefit Pore
2. Foundation :Shiseido - Golden 4
3. Concealer : Mineral Botanica - Cream Beige 3
4. Bedak : Laura Mercier - Translucent   
5. Contour : Catrice Prime and Fine Professional Contouring Pallete
6. Blushon : Martinez Cosmetics
7. Highlighter : Catrice Highlighting Eyeshadow

EYES :
1. Softlens : Eclips Brown
2. Eyebrow : Mizzu Brow wow - Dark Brown 01
4. Eyebrow Set : Maybelline Fashion Brow
5. Eyeliner : Purbasari Makeup
6. Mascara : L'Oreal Lash Paradise

LIPS :
1. Lips : Viva Paint Body

Disini aku pakai Viva Paint Body buat mewarnai bibir dan muka aku. Tentunya kalian juga penasaran dong ya sama makeup member-member Beautiesquad lainnya yang lagi ikutan makeup collaboration ini? Nah salah satunya adalah temenku Piiziiwiizii kan? 




Gela kan ini mah makeupnya keren banget kan? Cus yuk kepoin aja step by step makeupnya. Karena sejujurnya aku malu karena ini makeupnya gela sih keren bangeeett.



XOXO,
SANI MS



5 comments:

  1. Meskipun salah arti masih bisa ikut memeriahkan kok

    ReplyDelete
  2. hahaha malah jadi collab world cup ya beb xD tapi gappa seru seruan <3

    ReplyDelete
  3. Sani cantik ih. Aku selalu suka settingmu di bagian wajah, bisa alus gitu. Segera aku copy produk-produknya. Moga2 bisa cocok di aku hehe.

    ReplyDelete
  4. keren banget make up collaborationnya kak.. :)

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES